Jakarta (Jatimsmart.id) – Industri film terus tumbuh, tak hanya di Indonesia. Seiring dengan hal itu, penikmatnya juga terus berkembang. Kini, menonton film tak terbatas pada layar televisi maupun bioskop. Masyarakat bisa menikmatinya melalui ponsel pintar mereka. Diantaranya, melalui HOOQ, layanan video-on-demand pertama dan terbesar di Asia Tenggara.
HOOQ hadir dengan lebih dari 35.000 jam film, program dan siaran TV lokal, Asia dan Hollywood. Pelanggannya bisa menikmati kapan saja dan di mana saja melalui berbagai perangkat. Berawal dari perusahaan patungan, yang didirikan oleh Singtel, Sony Pictures Television, dan Warner Bros pada Januari 2015, HOOQ telah membangun destinasi hiburan yang berakar. Dari pemahaman HOOQ terhadap kebutuhan dan kebiasaan pelanggan. Saat ini HOOQ beroperasi di Indonesia, Filipina, Thailand, India, dan Singapura dengan total jangkauan ke lebih dari 1,7 Miliar orang.
Baru-baru ini HOOQ mengumumkan kemitraan strategis dengan Indosat Ooredoo, melalui IM3 Ooredoo. Penyedia layanan streaming video dan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia ini bekerjasama. Untuk memberikan penawaran istimewa untuk para pelanggannya, guna menyajikan berbagai konten film dan serial berkualitas, tak hanya dari Indonesia, juga Asia, dan Hollywood. Para penikmat film bisa menikmati masa berlangganan tiga kali lebih lama saat berlangganan harian, mingguan, ataupun bulanan.
Dengan penawaran “Buy 1 Get 3” ini pelanggan bisa menikmati film-film maupun serial di HOOQ lebih banyak dan lebih lama. Dengan biaya yang sangat hemat. Kemitraan ini merupakan salah satu strategi HOOQ untuk meningkatkan kualitas layanan dengan menyediakan berbagai metode pembayaran yang menjadikan HOOQ sebagai layanan video-on-demand dengan metode pembayaran paling komprehensif saat ini.
“Kami sangat senang dapat bermitra dengan IM3 Ooredoo. Pertumbuhan HOOQ yang positif merupakan kesinergian dari strategi, kemitraan, dan inovasi yang tepat. Berbagai langkah inovatif dan kemitraan strategis kami hadirkan untuk memberikan pengalaman terbaik dalam menikmati hiburan video-on-demand. Kami berkomitmen untuk terus melakukan inovasi dan menjalin kemitraan strategis lebih banyak lagi agar dapat menjangkau lebih banyak pelanggan di Indonesia.” kata Guntur Siboro, Country Head, HOOQ Indonesia.
Bagi IM3 Ooredoo kemitraan ini diharapkan semakin menguatkan citranya sebagai kartu pilihan anak muda di Indonesia.
“Kami berkomitmen menghadirkan layanan mobile internet yang terpercaya, aman, dan transparan bagi segmen pemuda yang digital savvy. Kini, dengan bangga kami membawa 35 ribu jam film Hollywood, regional, dan lokal milik HOOQ di jaringan kuat 4G Indosat Ooredoo bagi para pelanggan. Kami percaya bahwa pelanggan kami akan menikmati dan menghargai penawaran terbaik ini.” terang Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo.
Pelanggan dapat menikmati promo Buy 1 Get 3 dengan potong pulsa untuk menikmati film-film dan serial terbaik dari HOOQ. Pelanggan dapat menikmatinya di mana saja dengan jaringan 4G Indosat Ooredoo. Promo “Buy 1 Get 3” ini sendiri adalah promo menarik di mana setiap pelanggan IM3 Ooredoo yang berlangganan akses VIP HOOQ akan mendapatkan masa langganan tiga kali lebih lama jika melakukan pembayaran melalui pemotongan pulsa. Promo ini berlaku untuk berlangganan satu-hari, tujuh-hari, dan juga 30-hari. Pelanggan yang berlangganan akan mendapatkan tambahan masa berlangganan selama dua-hari (total tig-hari), 14-hari (total 21-hari), dan 60-hari (total 90-hari) secara gratis.
HOOQ juga telah bekerjasama dengan IM3 Ooredoo ketika IM3 Ooredoo meluncurkan layanan pembelian kartu perdana secara online. Setiap pelanggan dapat memilih nomor yang tersedia melalui website im3.do/shop. Dan akan mendapatkan gratis langganan akses VIP HOOQ selama 7 hari. Saat ini pembelian secara online tersedia di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Denpasar.
“HOOQ hadir untuk dapat dinikmati seluruh masyarakat Indonesia dan kami optimis kemitraan strategis antara HOOQ dan Indosat Ooredoo memberikan nilai tambah bagi kedua perusahaan dan memberikan pengalaman hiburan terbaik bagi pelanggan HOOQ dan Indosat Ooredoo, serta menjawab tren digital lifestyle saat ini,” tutup Guntur (*)