Kediri (Jatimsmart.id) – Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kediri terus berupaya meningkatkan pelayanan publik untuk warga Kabupaten Kediri dan sekitarnya. Pihaknya menyediakan layanan sekelas Eksekutif Lounge Bandara. Ada apa aja?
Baru-baru ini, pihaknya menyediakan pojok baca, ruang bermain anak, dan cafetaria di kantor baru mereka. Selain itu, juga ada halte ramah HAM, yang dikhususkan untuk pemohon prioritas. Meliputi pemohon difabel, lanjut usia, ibu hamil dan balita.
Bagi mereka yang datang di pagi hari, Kantor Imigrasi melalui Duta Layanannya juga memberikan camilan dan minuman secara gratis. Pelayanan layaknya di Eksekutif Lounge Bandara ini adalah bagian upaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Sehingga masyarakat yang sedang menunggu pengambilan gambar dan foto tidak merasa jenuh dan bosan.
BACA JUGA :
- Tiga Kantor Baru Imigrasi di Jawa Timur Usung Konsep Futuristik dan Kearifan Lokal
- Ruang Pelayanan Publik Sekelas Bandara di Kantor Imigrasi Blitar Diresmikan
- Bupati Kediri Hadiri Peresmian Tiga Gedung Baru Imigrasi di Jawa Timur
“Kami terus berubah dan melakukan berbagai upaya dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” kata Rakha Sukma Purnama, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kediri. Rabu (12/2).
Bersamaan dengan itu, selama bulan Januari 2020 Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kediri juga telah menerbitkan paspor sebanyak 1.727 paspor, 45 perpanjangan izin tinggal untuk Orang Asing, 41 Izin Tinggal Terbatas (Itas), dan 1 Izin Tinggal Tetap (Itap). (ydk/jek)