Surabaya (Jatimsmart.id) – PT Kereta Api Indonesia (KAI) menjadikan momen Hari Pelanggan Nasional sebagai penyemangat dalam melayani pelanggan.
Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya Luqman Arif dalam keterangan tertulis, mengatakan bahwa menyapa, memberi salam hormat, dan membagikan souvenir kepada pelanggan adalah bentuk apresiasi kami di Hari Pelanggan Nasional.
BACA JUGA:
- PPKM Diperpanjang, KAI Daop 8 Sediakan Vaksinasi Gratis
- Meriahkan Kemerdekaan, KAI Pasang Livery Khusus HUT RI Ke-76
- KAI Siap Ikuti Ketentuan Pemerintah Selama PPKM Darurat
“Kami akan terus melakukan inovasi dan kolaborasi, demi mewujukan pelayanan terbaik bagi pelanggan, sesuai visi perusahaan, menjadi solusi ekosistem transportasi terbaik untuk Indonesia,” ujarnya.
Lebih lanjut, Luqman Arif mengatakan, dimasa pandemi ini, KAI terus melakukan berbagai inovasi dan kolaborasi dengan stakeholder terkait. Mulai dari menghadirkan layanan RapidTest Antigen, hingga vaksinasi gratis di stasiun.
Namun, Luqman berharap kepada para pelanggan untuk dapat mematuhi aturan-aturan yang berlaku di KAI.
BACA JUGA:
- KAI Siap Ikuti Ketentuan Pemerintah Selama PPKM Darurat
- Menjelang Idul Fitri, Kapolda Jatim Beri Arahan Anggota Terkait Larangan Mudik
- KAI Turunkan Harga Tes Rapid Antigen, Dapatkan Apresiasi dari DPRD
“Dalam mengoperasikan KA jarak jauh maupun lokal, kami selalu mengacu dengan aturan yang diterbitkan oleh pemerintah. Kami juga berharap kepada calon pelanggan KA untuk terus disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan,” jelasnya. (*)