30.3 C
Kediri
Selasa, Februari 20, 2024

Kader Gerindra Bagikan Makan Gratis Lauk Telur di Tulungagung

Saran Bacaan

Tulungagung (Jatimsmart.id) – Kader Gerindra Mahardika Soekarno bersama Tomi Gandhi Sasongko kembali membagikan makan gratis dengan lauk telur untuk masyarakat di Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tulungagung.

Tomi Gandhi Sasongko menyampaikan, aksi ini merupakan tindakan nyata, untuk memberikan dampak positif pada masyarakat. Dan juga merupakan bagian dari satu keluarga besar Indonesia.

“Kami hadir di sini bukan hanya untuk meminta dukungan politik, tetapi untuk bersama-sama membangun kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Melalui kampanye ini, kami ingin menyampaikan pesan kebersamaan, gotong royong, dan perhatian terhadap sesama,” tambahnya.

Melalui inisiatif yang menggabungkan kepedulian sosial dan aspirasi politik, Tomi dan Mahardika tidak hanya menciptakan kampanye yang sukses. Namun juga memperkuat ikatan emosional dengan warga Desa Ngunut.

Respons hangat datang dari warga, seperti yang disampaikan Ibu Siti, seorang ibu rumah tangga, yang sangat berterimakasih dan bersyukur atas aksi nyata yang dilakukan oleh Tomi Gandhi Sasongko dan Mahardika.

“Kami sangat bersyukur atas kehadiran Bapak Tomi dan Mahardika di desa kami. Mereka tidak hanya berbicara, tetapi bertindak nyata membantu kami yang membutuhkan. Semoga niat baik mereka mendapatkan dukungan dan kelancaran,” ujarnya.

Senada dengan Siti, Pak Slamet, seorang petani setempat, menambahkan, “Ini bukan hanya kampanye politik biasa. Mereka membawa kehangatan ke hati kami dengan memberikan makanan gratis. Saya percaya, pemimpin yang peduli pada rakyat adalah pemimpin yang sejati,” tukasnya.

Menanggapi antusiasme warga dan respon yang positif Tomi menyatakan, ucapan terimakasih dan Antusiasme Masyarakat saat Pembagian Makan Gratis.

Tomi Gandhi Sasongko, menanggapi respons positif warga, menyatakan harapannya agar langkah positif ini dapat menjadi inspirasi bagi upaya kolaboratif di berbagai tingkatan untuk memajukan bangsa.

“Terima kasih atas sambutan hangat dari teman-teman di Desa Ngunut. Kami berkomitmen untuk terus mendengar dan berbuat lebih banyak demi kebaikan bersama,” katanya.

“Mari bersama-sama membangun masa depan yang lebih baik untuk kita semua,” imbuhnya. (tok)

- Advertisement -spot_img

More articles

10 KOMENTAR

  1. I concur with every idea you have expressed in your post; they are really well-written and will have a positive impact. But the postings are very short for newcomers; maybe you might extend them a bit in the future? I’m grateful for the post.

  2. What i do not realize is in fact how you are no longer actually much more wellfavored than you might be right now Youre very intelligent You recognize thus considerably in relation to this topic made me in my view believe it from numerous numerous angles Its like men and women are not fascinated until it is one thing to do with Lady gaga Your own stuffs excellent All the time handle it up

  3. Somebody essentially help to make significantly articles Id state This is the first time I frequented your web page and up to now I surprised with the research you made to make this actual post incredible Fantastic job

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru