Kediri (Jatimsmart.id) – Baru-baru ini, kapten Persik Kediri Arthur Irawan bikin heboh. Eks RCD Espanyol B itu pamer foto bareng Keisuke Honda di Instagram pribadinya.

Foto yang diunggah dua hari lalu itu menunjukkan momen saat Arthur Irawan, Keisuke Honda dan pria Jepang lainnya makan malam di sebuah restoran di Jakarta.

“Learing from the best,” tulis Arthur Irawan pada captionnya.

Seperti diketahui, pria yang kini menjabat sebagai pelatih Tim Nasional Kamboja itu merupakan pesepak bola Jepang yang memiliki karir cukup mentereng.

Dia pernah membela AC Milan dan CSK Moskow.

Sontak,unggahan Arthur Irawan itu mendapatkan banyak komentar dari koleganya di dunia sepak bola, termasuk netizen yang berbasis di Kediri.

Mereka ramai-ramai meminta Arthur Irawan, pemain yang juga diketahui sebagai pemilik saham mayoritas di Persik Kediri melalui perusahaannya membawa Honda ke Kediri. 

“Bungkus King” tulis netizen ramai-ramai.

“Bawa pulang ke kediri bang,” seru @aditya_razeqi.

“Honda lebih irit,gas lah King,” kata @heru.irawan22

“Rekrut honda bang untuk persik, ikuti semua keinginannya untk kemajuan tim. Pasti ngeri persik tapi kasi waktu dulu, kamboja aja

dulu bulan bulanan, timnas sekarang kemajuannya pesat sekali,” pesan @ramacaklex

Menjawab salah satu komentar, Arthur Irawan mengatakan, akan membawa Keisuke Honda ke Kediri, merasakan atmosfer di Stadion Brawijaya Kediri

“Next dibawa ke Brawijaya mas Ibnu,” balas Arthur Irawan untuk komentar Ibnu Ardhana salah satu pentolan Persik Mania.  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here