Kediri (Jatimsmart.id) – Miftahul Hamdi resmi berseragam Persik Kediri untuk putaran kedua Liga 1 2022/2023. Eks PSS Sleman itu dinyatakan lolos dari trial oleh pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves.

Kehadiran Miftahul Hamdi tentu akan menambah warna di lini serang Persik Kediri. Stok mereka di sisi ini juga cukup banyak karena Sebelumnya Persik Kediri juga mendaratkan Beni Oktovianto.

Miftahul Hamdi, jebolan Timnas U19 era Indra Sjafri ini diharapkan mampu menambah daya gedor di sektor winger kiri Persik Kediri di sisa putaran kedua Liga 1 2022/2023 yang segera bergulir.

“Saya melihat Miftahul Hamdi sebagai pemain yang punya pengalaman dan kualitas baik, semoga bisa cepat menyatu dengan taktik strategi yang kami siapkan. Tentu kehadirannya harus mampu memperkuat prestasi tim kedepannya, dia juga sudah menyatakan komitmen untuk memberikan yang terbaik dan mau bekerja keras bersama pemain lainnya,” ujar pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves, Kamis 12 Januari 2023.

Saat ini, Miftahul Hamdi, pemain kelahiran 13 Desember 1995 tersebut sudah menjalani rangkaian tes medis sebelum dinyatakan resmi bergabung ke dalam tim Persik Kediri.

Selain sektor depan, Persik Kediri sebelumnya juga telah merekrut Al Hamra Hehanusa dan Rangga Widiansyah di lini belakang, serta Mahir Radja yang berposisi sebagai gelandang tengah. 

Persik Kediri akan melakoni laga perdana putaran kedua dengan melawat ke kandang Bhayangkara FC, Kamis (19/1) mendatang di stadion Wibawa Mukti Cikarang setelah laga kandang melawan Persita Tangerang (14/1) ditunda oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here