Kediri (Jatimsmart.id) – Persik Kediri takluk dari Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Brawijaya Kediri, Jumat 12 Agustus 2022. Sempat unggul melalui gol Yusuf Meilana, Macan Putuh kalah 1-2 dari Pesut Etam lewat sepasang gol Matheus Pato.

Asisten Pelatih Persik Kediri Johan Prasetyo meminta maaf atas hasil buruk ini. Diakui, timnya kehilangan konsentrasi setelah gol Yusuf Meilana.

“Kami memohon maaf kepada masyarakat Kediri dan Persik Mania atas hasil yang kurang memuaskan ini, namun memang ada kelengahan setelah unggul 1-0, kami mencoba bangkit namun hasilnya belum maksimal,” kata Asisten Pelatih Persik Kediri, Johan Prasetyo usai pertandingan.

Pelatih yang juga eks pemain Persik Kediri ini menepis kekalahan yang diderita timnya dikarenakan faktor lain di luar lapangan.

“Tidak ada kaitan dengan hal apapun, namun memang kami bermain kurang maksimal,”

Lanjut Johan, akan ada evaluasi usai laga ini sebelum selanjutnya mereka akan bertandang ke Semarang. Diakui Johan, tim pelatih akan langsung fokus menyiapkan segala sesuatunya untuk laga di pekan kelima itu.

Sementara itu, perwakilan pemain Persik Kediri Yusuf Meilana mengaku bersedih atas hasil ini. Dia meminta seluruh rekan-rekannya segera bangkit di laga selanjutnya melawan PSIS Semarang.

“Hasil ini sangat mengecewakan karena setiap pemain tentu tidak ingin kalah. Namun kami harus segera bangkit dan bekerja lebih keras lagi, semoga ini menjadi kekalahan terakhir Persik di kandang maupun laga-laga berikutnya,” tandasnya. (Ydk/jek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here