Kediri (Jatimsmart.id) – Setelah mengukuhkan dan melantik para pengurus Partai NasDem se Kecamatan Ngasem, Pagu, Papar dan Kecamatan Gampengrejo, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Drs, H. Lutfi Mahmudiono, kembali mengukuhkan 4 DPC dan melantik 53 DPRt Partai NasDem se Kecamatan Plemahan, Kayen Kidul, Purwoasri, dan Kecamatan Kunjang, Minggu, 17 Juli 2022.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Drs. H. Lutfi Mahmudiono dikonfirmasi mengatakan, pengukuhan DPC dan pelantikan DPRt ini merupakan bentuk kerja partai dalam rangka penguatan struktur partai yang sudah dibangun sampai tingkat desa, yaitu DPRt (Dewan Pimpinan Ranting).

“Alhamdulillah hari ini kita kembali melakukan pengukuhan empat DPC dan melantik 66 DPRt se Kecamatan Plemahan, Kayen Kidul, Purwoasri, dan Kecamatan Kunjang. Hari Sabtu kemarin, kita juga sudah melantik 4 DPC dan DPRt se Kecamatan Pagu, Ngasem, Papar dan Gampengrejo,” katanya.

Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Kabupaten Kediri yang akrab disapa Pak Lutfi ini juga menjelaskan, setelah melakukan pengukuhan dan pelantikan di Balai Desa Ringinpitu, Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri, Jawa Timur ini, pihaknya juga memberikan pendidikan politik dan orientasi kepartaian.

“Kita juga menyampaikan hasil-hasil Rakernas yang digelar di Jakarta pada tanggal 15 sampai tanggal 17 Juni 2022 kemarin, serta perkembangan-perkembangan partai, supaya seluruh kader bisa satu kata untuk memenangkan Partai NasDem pada Pemilu tahun 2024,” ungkapnya.

Pak Lutfi juga menjelaskan, rencananya DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri juga akan mengukuhkan kepengurus DPC dan melantik DPRt lainnya, dengan peserta setiap kegiatan berjumlah dua ratusan orang pengurus.

“Kita menargetkan pengukuhan DPC dan pelantikan DPRt ini akan selesai pada bulan Agustus mendatang. Pengukuhan dan pelantikan ini segaja tidak kita jadikan satu, melainkan dibagi menjadi enam tempat, karena untuk menghindari kerumunan massa, serta memudahkan para pengurus yang dilantik mendatangi lokasi acara,” jelas Pak Lutfi. (Jek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here