Kediri (Jatimsmart.id) – Manajemen Persik Kediri menyambut baik hasil undian turnamen Piala Presiden yang menempatkan Macan Putih di grup D bersama tuan rumah Arema FC, Persikabo Bogor dan PSM Makassar. Persik Kediri mengaku siap sekalipun menghadapi sang raja pra musim, Singo Edan.

Direktur Utama Persik Kediri, Rawindra Ditya menyebut hasil undian cukup memuaskan pihaknya dan berharap Fariz Aditama dan kawan-kawan mampu memaksimalkan ajang ini sebagai persiapan menghadapi Liga 1 2022/2023 yang akan bergulir akhir Juli.

“Semua tentunya tahu ada kisah antara Arema FC dan Persik Kediri, karena itu saya berharap ajang ini dapat menjadi pembelajaran bagi banyak pemain kami yang masih berusia muda, terutama beberapa rekrutan baru kita. Namun saya juga mengingatkan bahwa ini adalah turnamen pra musim dan target kita sesungguhnya ada di kompetisi nanti,” ungkapnya usai menghadiri acara undian turnamen Piala Presiden di Bandung, Minggu (29/5/2022).

Hal yang sama juga disampaikan oleh pelatih Persik Kediri, Javier Roca yang menyebut timnya hanya akan fokus pada aspek teknis di lapangan hijau.

“Tentu ada manfaat buat pemain kita karena turnamen nanti akan dihadiri penonton atau suporter, ada tekanan itu wajar  tapi bagi saya adalah bagaimana mereka mampu memperlihatkan hasil latihan selama ini, cara mereka memainkan skema taktik strategi yang saya inginkan,” ujarnya

Dirinya pun bersyukur tim kebanggaan Persik Mania ini dapat bermain di Malang dan laga disebutnya akan berlangsung ramai nantinya.

“Kita sangat bersyukur bisa main di Malang, namun sebenarnya dimanapun bermain, kita akan selalu siap dan perlu diingat ini adalah turnamen pra musim. Seluruh pemain saya harap enjoy bermain dan yang paling terpenting adalah memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kediri,” tegasnya. (Ydk/jek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here