AKP Pujo
AKP Pujo dan Tim Rajawali 19 usai terima penghargaan dari Kapolres Nganjuk

Nganjuk (Jatimsmart.id) – Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Nganjuk AKP Pujo Santoso mendapatkan penghargaan atas kiprahnya dalam pemberantasan narkotika di Kota Angin, tiga tahun terakhir.

Ada beberapa indikator yang dijadikan bahan penilaian oleh Polres Nganjuk. Seperti halnya prestasi dalam pengungkapan narkoba, penanganan, hingga penyelesaian kasus baik di pengadilan maupun secara restorative justice. Selain itu, Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson Situmorang juga melihat bahwa tidak ada keluhan masyarakat atas kiprah Pujo.

“Saya melihat manajemen operasional Satresnarkoba patut diapresiasi,” kata Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson Situmorang saat memberikan sambutan dalam upacara pemberian penghargaan di halaman Mapolres Nganjuk, Kamis (24/3) pagi.

“Zero pengaduan atas pelayanan maupun penindakan kepolisian yang dilakukan Satresnarkoba,” tegas polisi dengan dua melati emas tersebut.

Atas prestasi yang ditorehkan Pujo selama 3 tahun menjadi pimpinan Rajawali 19 tersebut, Polres Nganjuk merasa perlu memberikan penghargaan. Boy berharap pencapaian tersebut dapat menjadi pelecut semangat jajarannya untuk lebih baik lagi.

“Kita patut menjadikan ini sebagai suri tauladan. Saya berharap yang lainnya juga dapat berdedikasi bagi warga Nganjuk,” harapnya.

Lebih lanjut, orang nomor satu di Polres Nganjuk tersebut meminta agar Pujo tidak terlena dengan penghargaan yang diberikan. Sebaliknya, ia berpesan supaya Pujo bisa semakin bersinar lagi ke depannya. Di mana pun ia ditempatkan kelak.

“Bawa nama baik polres dan warga Nganjuk. Harus bisa bersinar lebih terang lagi,” pesan Boy.

Sementara itu, AKP Pujo mengaku bahwa dirinya sangat berterimakasih atas penghargaan tersebut. Baginya, penghargaan tersebut adalah sebuah amanah untuk terus menunjukkan kinerja terbaiknya sebagai anggota Polri. Tak lupa, ia juga menyampaikan rasa terimakasihnya untuk jajarannya.

Polisi dengan tiga balok emas tersebut meyakini bahwa prestasi yang diraihnya tersebut tidak bisa lepas dari peran serta dan kerja sama jajarannya. “Penghargaan ini tidak hanya untuk saya, tetapi juga seluruh jajaran Satresnarkoba Polres Nganjuk,” pungkas Pujo merendah. (ap/ydk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here