Singo Edan
(Foto : Instagram Arema FC)

Malang (Jatimsmart.id) – Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana meminta pasukannya untuk tetap berjuang dalam menghadapi laga-laga terakhir di Liga 1 2021/2022. Ini untuk menjaga kehormatan Arema FC dan Aremania, pendukung sejati mereka.

“Ini pesan serius dari saya untuk tim Arema FC. Sadarlah, sisa pertandingan musim ini tidak banyak. Hanya sisa tiga pertandingan lagi, kita sudah tidak mungkin juara. Tapi saya meminta dengan hormat, hormatilah nama Arema FC, hormatilah suporter kita dengan mati-matian merebut kemenangan di sisa-sisa pertandingan,” kata Gilang.

Arema FC gagal dalam persaingan perebutan gelar juara di pekan ke 31. Beberapa poin krusial untuk bisa menjaga peluang menjadi juara terpaksa hilang karena kekalahan. Sempat bertengger di puncak klasemen, kini Singo Edan tertahan di urutan 5 dengan 58 poin.

Gilang menegaskan bahwa dirinya ingin Arema FC di akhir musim menjadi tim yang terbaik di Jawa Timur.

“Upayakan akhiri musim ini sebagai tim terbaik dari JawaTimur, caranya menang, menang, menang!, Tidak ada kompromi dan alasan lagi. Itulah harapan saya Presiden Arema FC. Tolong tiap saat direnungkan, di jadikan motivasi, kebanggaan Arema ada di tangan kalian,” pesan Gilang.

Laga berikutnya Arema FC akan berhadapan dengan Borneo FC pada (20/3), Persikabo 1973 (24/3) dan laga terakhir dengan jadwal melawan PSM Makassar dengan jadwal yang belum ditentukan. (ydk/jek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here