Kediri (Jatimsmart.id) – Polisi memeriksakan kejiwaan pelaku pembacokan di Dusun Bangun Mulyo, Desa Pojok, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri ke RS Bhayangkara Kediri. Saat ini, polisi juga terus melalukan pemeriksaan terhadap enam orang saksi.

Riyanto (35), pelaku pembacokan warga di Dusun Bangun Mulyo, Desa Pojok ini dikirim ke RS Bhayangkara Kediri, setelah sempat ditahan di Polsek Wates.

Selama ditahan, pelaku terus diam dan tak menjawab setiap pertanyaan yang dilemparkan oleh petugas.

“Sementara ini pelaku kita kirim ke Rumah Sakit Bhayangkara mengingat kondisi pelaku. Saat tadi berada di Polsek kita melihat tersangka juga masih diam, nanti kita akan ngecek melalui dokter kondisi kejiwaan dan sebagainya,” kata AKP Rizkika Atmadha, Kasat Reskrim Polres Kediri.

Pelaku juga mengalami luka di kepala akibat benturan saat penyergapan yang dilakukan di kamar rumahnya, tak lama setelah peristiwa berdarah itu terjadi.

Sementara itu saat ini tujuh korban luka tengah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Bhayangkara Kediri dan Rumah Sakit Surya Melati. Satu korban diantaranya mengalami kritis.

“Untuk update korban, sepuluh orang (dibacok), tiga orang meninggal, satu orang kritis, enam luka-luka. Kita simpulkan ada empat TKP,” lanjutnya.

Saat ini, polisi juga tengah melakukan pemeriksaan terhadap enam orang saksi untuk membuat kasus ini terang. (ydk/jek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here