Kediri (Jatimsmart.id) – Ratusan Penjahit se Kota Kediri, turut mendeklarasikan diri dan siap mengawal Gus Muhaimin, Ketua Umum DPP PKB sebagai Presiden 2024. Deklarasi dilaksanakan di Kelurahan Banjarmlati yang merupakan sentra kain tenun dan para penjahit di Kota Kediri, Kamis 3 Maret 2022.

Dalam deklarasi dukungan itu, komunitas penjahit se kota kediri mengikrarkan diri mengawal dan bersiap untuk mensosialisasikan Muhaimin Iskandar sebagai Persiden pada Pilpres 2024 mendatang.

Dalam ikrar yang dibacakan oleh Khoirul Anam, beserta koordinator komunitas penjahit se Kota Kediri, Saifullah mengatakan dirinya siap mengawal dan mesosialisasikan Gus Muhaimin sebagai Presiden 2024.

Alasan para penjahit berani mendeklarasikan Muhaimin Iskandar sebagai Presiden 2024 karena dianggap punya program-program kerakyatan dan pro terhadap masyarakat kecil terutama para penjahit.

“Alasan kami berani mendeklarasikan Gus Muhaimin sebagai Presiden, karena saat menjabat sebagai Menaker RI beliau sering memberikan pelatihan menjahit beserta alat-alatnya, sehingga sangat bermanfaat bagi para penjahit,” kata Saifullah, Kamis 3 Maret 2022.

Lebih lanjut menurut Saifullah, dirinya merasa terbantu saat diberikan bantuan mesin jahit dan pelatihan oleh Gus Muhaimin saat menjabat sebagai Menaker. Sehingga jelas sekali keberpihakan Gus Muhaimin terhadap masyarakat kecil.

“Ketika beliau menjabat sebagai Menaker, banyak program yang sangat pro masyarakat, sehingga kami merasa berterima kasih kepada Gus Muhaimin dengan memberikan dukungan pada Pilpres 2024 mendatang,” imbuhnya.

Sementara Khoirul Mutaqin, Koordinator Pemenangan Gus Muhaimin Wilayah Kota Kediri sangat berterima kasih atas dukungan yang terus mengalir kepada Gus Muhaimin sebagai Presiden 2024.

“Kami merasa berterima kasih atas dukungan yang mengalir terus menerus dari berbagai komunitas dikediri, dan kami akan terus bergerak untuk terus menggalang dukungan kepada Gus Muhaimin,” kata Mutaqin.

Untuk itu, dirinya beserta tim yang lain akan terus mengkonsolidasikan dukungan-dukungan tersebut hingga Pemilu 2024 yang akan datang.

“Kami akan terus mengkonsolidasikan semua dukungan dari berbagai lapisan masyarakat dan terus menggerakan tim agar bisa maksimal hasilnya, terutama di Kota Kediri,” pungkas Mutaqin. (ydk/jek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here