Singo Edan
(Foto : Instagram Arema FC)

Jatimsmart.id – Arema FC meraih hasil positif saat menghadapi Madura United di pekan ke 26 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Jumat malam. Tambahan tiga poin ini membuat Singo Edan Kokoh di puncak klasemen sementara.

Skuat Singo Edan sukses menekuk Madura United dengan skor akhir 1-0. Gol kemenangan dicetak oleh bomber mereka Carlos Fortes di menit ke 15 dengan memanfaatkan umpan silang dari Wonderkid, Tito Hamzah.

Kemenangan tersebut membuat Arema FC kokoh di puncak klasemen sementara.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida bersyukur bisa mengamankan tiga poin penting. Poin ini untuk menjaga peluang mereka dalam perburuan gelar juara.

“Kami tahu ini jadi pertandingan sulit melawan tim bagus. Di babak pertama kami mengontrol pertandingan. Babak kedua, mereka lebih kuat tapi kami bagus dalam organisasi permainan dan pemain bekerja keras untuk mendapat 3 poin ini yang penting bagi kami,” kata Eduardo.

Ia memberi apresiasi kepada para pemainnya yang menurutnya tampil luar biasa sepanjang pertandingan.

Sementara pemain muda Arema FC, Tito Hamzah merasa senang bisa berkontribusi positif untuk tim. Meski begitu ia mengaku belum puas dengan penampilannya. Ia berjanji akan lebih bekerja keras lagi di laga selanjutnya.

“Alhamdulillah, saya terima kasih kepada semuanya yang telah memberi saya kesempatan bermain. Pelatih dan pemain senior pesannya lebih kerja keras terus,” kata Tito Hamzah. (ydk/jek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here