saham
Persik Kediri

Jatimsmart.id – Pekan ke 25, Liga 1 2021/2022 rampung. Tak ada laga tunda di pekan ini. Enam tim menang, tiga laga berakhir imbang.

Laga Bali United melawan PSS Sleman menjadi penutup Pekan ke 25 Liga 1 ini. Di laga itu, anak asuh Teco unggul 1-0 lewat gol striker naturalisasi Ilja Spasojevic.

Di malam yang sama, Borneo FC dan Bhayangkara FC bermain imbang 1-1. Hanya ada tiga tim yang bermain imbang di pekan ini. Dua lainnya adalah, Persebaya Surabaya melawan Persija Jakarta yang bermain 3-3. Dan Persib Bandung melawan PSIS Semarang yang berakhir dengan skor kacamata. Sisanya berakhir dengan kemenangan salah satu tim.

Arema FC menang atas Persita 2-0 lewat gol bomber mereka, Carlos Fortes. Persikabo 1973 menang 3-0 atas PSM Makassar. Madura United menang 1-0 atas Persiraja Banda Aceh. Persik Kediri juga menang atas Persela Lamongan 1-0.

Di laga perdana, pertarungan papan bawah antara Barito Putera melawan Persipura Jayapura dimenangkan anak asuh Rahmad Darmawan 3-0.

Pekan ke 26 dimulai besok. Hari pertama akan dibuka dengan pertarungan papan bawah, Persela Lamongan melawan PS Barito Putera. Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan untuk segera keluar dari zona degradasi. (ydk/jek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here