PSIS Semarang
Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman. (Foto : Persik Kediri)

Jatimsmart.id – Persik Kediri mengaku siap menghadapi pekan ke 23 Liga 1 2021/2022, melawan PSIS Semarang. Di tengah upaya menjaga tren positif ini, Javier Roca berharap semua pemain negatif Covid-19.

Saat ini tim dalam persiapan yang bagus. Javier Roca benar-benar memaksimalkan waktu yang ada untuk menyiapkan timnya menghadapi PSIS Semarang di pekan ini.

Pemain juga dalam kondisi yang baik, tak ada cedera berarti pasca laga melawan PSS kemarin. Yusuf Meilana juga telah dinyatakan negatif Covid-19.

Hari ini, Roca masih menunggu hasil tes pemain lainnya. Dia berharap lima lainnya segera pulih dan tak ada lagi tambahan Covid-19 dari pemainnya yang lain.

“Kita masih tunggu. Semoga semua anak-anak masih dalam tahap negatif (Covid-19),” harap Javier Roca dalam pre-match conference, Sabtu pagi.

Kehilangan bomber Youssef Ezzejjari mungkin sebuah kerugian bagi Persik Kediri. Namun, Javier Roca sepertinya tak terlalu pusing. Sebab striker lokal mereka tengah dalam kondisi on fire. Septian Satria Bagaskara dan M Ridwan tampil cukup meyakinkan di laga sebelumnya.

Roca mengisyaratkan tak banyak melakukan perubahan di laga besok. Karena Roca mengamini ucapan pelatih-pelatih pengalaman yang menyebut jangan ada perubahan kalau tim itu menang.

“Ini kata kata dari pelatih pengalaman ya, kalau ada tim yang menang jangan banyak perubahan,” kata Roca.

Namun Roca tak menutup peluang untuk pemain lain tampil. Termasuk pemain asing baru Marwin Angeles dan pemain lokal lain yang masih sangat minim jam terbang. Untuk itu dia mengatakan kepada pemainnya, bahwa satu menit pun harus dimaksimalkan.

Sementara itu secara khusus, tak ada yang diwaspadai oleh Roca dari PSIS Semarang. Namun Roca melihatnya secara utuh, bahwa anak asuh Dragan Djukanovic itu merupakan tim yang kuat.

“Kiita harus fokus secara global terkait permainan PSIS. Kita akan kerja keras dan berharap besok meraih hasil maksimal” tutup Roca. (ydk/jek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here