vaksin
Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia saat menyerahkan reward/ istimewa

Bojonegoro (Jatimsmart.id) – Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia, memberikan reward kepada personel Polres Bojonegoro dan instansi yang memiliki dedikasi dan kinerja dalam menyukseskan program percepatan vaksin Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro. Kegiatan pemberian reward bersamaan dengan apel pagi di halaman Mapolres Bojonegoro.

Dikatakannya, reward diberikan sebagai bentuk rasa terimakasih dan apresiasi atas dedikasi, kerjasama dan loyalitas kepedulian terhadap masyarakat khususnya percepatan vaksinasi di Kabupaten Bojonegoro.

Dikatakan Kapolres, agar jangan ada kata kendor dalam mensosialisasikan dan memaksimalkan percepatan vaksinasi pada setiap wilayah di Kabupaten Bojonegoro, laksanakan koordinasi dengan kepala desa dan pukesmas untuk update capaian vaksinasi per desa sehingga dapat memaksimalkan percepatan vaksinasi. Startegi vaksinasi dengan door to door pada malam hari merupakan cara yang paling efektif diterapkan mengingatkan kesibukan masyarakat pada siang hari.

“Terima kasih kepada seluruh personel atas dedikasi dan kinerja dalam percepatan vaksinasi di Kabupaten Bojonegoro. Lakukan yang terbaik untuk institusi dan masyarakat, terus koordinasi dengan instansi terkait dalam capaian vaksinasi. Jangan kendor laksanakan dengan door to door lebih efektif dalam capaian vaksinasi dengan harapan capaian vaksinasi di Bojonegoro terpenuhi yakni minimal 75 persen,” ujarnya.

Reward tersebut diberikan kepada antara lain Iptu Fathur menjabat Kapolsek Kedungadem, Aipda Andik Hari TP menjabat Bhabinkamtibmas Desa Megale Kecamatan Kedungadem Kabupaten Bojonegoro, Sertu Gunanto menjabat Babinsa Desa Megale Kecamatan Kedung Adem Kabupaten Bojonegoro, dr. Rahmat Trisnanto jabatan Kepala Puskesmas Kecamatan Kedung Adem, H. Suraji menjabat Kepala Desa Megale Kecamatan Kedung Adem Kabupaten Bojonegoro, Arik Wahyuningsih sebagai tenaga kesehatan (Nakes) Desa Megale.

Di tempat yang sama, Kapolres Bojonegoro mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kepada personel Polres Bojonegoro dan mitra Polri atas kinerja serta dekikasi dalam bidang percepatan vaksinasi Covid-19.

Tak lupa, Kapolres mengimbau kepada seluruh masyarakat Bojonegoro selama liburan Natal dan Tahun Baru nanti tetap memperhatikan dan patuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus varian baru yang saat ini berkembang. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here