kediri
Bentuk apresiasi, Wali Kota Kediri beri hadiah bagi pelanggan baru PDAM Kota Kediri/ istimewa

Kediri (Jatimsmart.id) – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Dhaha harus adaptif dan memberikan manfaat untuk masyarakat Kota Kediri. Hal itu diungkapkan Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar ketika memberikan pembinaan dan motivasi kerja serta pengundian hadiah bulan promosi pasang baru di Aula PDAM Tirta Dhaha, Kamis (2/12).

“Dunia ini dinamis, berubah-ubah. Perubahannya sangat cepat dan kita harus adaptif. Artinya kita harus belajar terhadap perubahan-perubahan itu. Siapa yang bisa adaptif maka dia bisa berkembang dan hidup,” terang Wali Kota Kediri.

BACA JUGA:

Wali Kota Kediri melanjutkan, kinerja PDAM selama ini dirasa sudah cukup maksimal, namun masih perlu perbaikan untuk lebih baik lagi ke depan. “Saya melihat selama ini kinerja PDAM sudah maksimal dan bagus. Saya sering lihat petugas PDAM membetulkan pipa yang bocor atau masalah lain. Tinggal kita meningkatkan sedikit-sedikit,” terangnya.

Wali Kota Kediri melanjutkan undian berhadiah bagi pelanggan baru merupakan bentuk apresiasi PDAM Kota Kediri untuk pelanggan. “Semoga masyarakat senang dengan adanya undian ini,” jelasnya.

Untuk diketahui, pengundian hadiah tersebut diperuntukkan bagi pelanggan pasang baru periode 1 Juli hingga 31 November 2021. Beragam doorprize sudah disiapkan untuk 396 pelanggan baru. Diantaranya 1 unit sepeda motor, TV LED, lemari es, kipas angin, magic com dan kompor gas.

BACA JUGA:

Hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala BPKAD, Plt Kepala Bagian Administrasi Perekonomian, Dewan pengawas dan Direktur PDAM. (adk/jek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here