Kediri (jatimsmart.id) – Berhasil menarik perhatian dunia dengan serial Squid Game dan Kingdom, kini drama korea hadir kembali dengan genre horor fantasi yang berjudul Hellbound. Mengisahkan tentang malaikat supernatural yang berusaha mencabut nyawa manusia di dunia dan menyeretnya ke Neraka.

Kembali menggarap drama thriller, setelah sukses dalam film  Train to Busan (2016) dan Peninsula (2020), Yeon Sang Ho menampilkan cerita yang cenderung bernuansa fantasi dalam Hellbound.

BACA JUGA:

Hellbound merupakan cerita adaptasi dari webtoon thriller Korea dengan judul yang sama. Drama serial ini mengisahkan malaikat atau makhluk gaib dari Neraka yang membuat kekacauan di bumi. Kisah tentang malaikat supranatural dan kekacauan di bumi ini akan dikemas ke dalam tayangan drama enam episode. Kisah ini bermula saat langit berubah gelap dan muncul seorang utusan misterius yang mengatakan bahwa semua orang di bumi akan mati dalam kurun waktu lima hari.

Menariknya, drama asal negeri gingseng ini juga di bintangi oleh aktor dan aktris ternama, diantaranya Yoo Ah-in berperan sebagai Jeong Jin-soo, pemimpin sekte, kepala agama baru. Sementara itu, Kim Hyun-joo sebagai Min Hye-jin, seorang pengacara dan Park Jeong-min sebagai Bae Young-jae, PD Stasiun Penyiaran. Ada pula Won Jin-ah sebagai Song So-hyun, istri Bae Young-ja dan Yang Ik-june sebagai Jin Kyeong-hoon, seorang detektif di lembaga kepolisian.

BACA JUGA:

Cerita yang menegangkan dan membuat penasaran serta acting pemain yang tak kalah apik, membuat drama ini semakin terlihat nyata. Jadi, tertarik untuk nonton di waktu luangmu ? (dna/gis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here