vaksin
Mas Dhito saat meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di MAN 1 Kediri/ istimewa

Kediri (Jatimsmart.id) – Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana kembali melakukan peninjauan vaksinasi massal. Agenda tersebut berlokasi di MAN 1 Kediri.

BACA JUGA:

Dalam kunjungannya kali ini, Bupati yang akrab disapa Mas Bup tampak didampingi juga oleh Kepala Kemenag, Zuhri S.Ag, M.Si. Hampir 1000 dosis vaksin jenis Sinovac nantinya akan disuntikkan kepada para pelajar MAN 1 Kediri. Mas Bup pun mengapresiasi serbuan vaksin yang dicanangkan bagi para pelajar ini, mengingat Pembelajaran Tatap Muka (PTM) sudah mulai dilakukan.

“Hal ini tidak hanya berlaku bagi SD ataupun SMP Negeri. Ini berlaku bagi seluruh sekolah baik itu madrasah maupun sekolah-sekolah swasta, saya harapkan segera melakukan serbuan vaksinasi di sekolahnya masing-masing,” tutur Mas Bupati.

BACA JUGA:

Disamping itu, Bupati yang kerap blusukan dengan motor vespanya ini menjelaskan kondisi Covid-19 di Kabupaten Kediri. Kepada awak media beliau menuturkan bahwa angka penyebaran Covid-19 Kabupaten Kediri sedang mengalami penurunan. Namun, Mas Bup kembali menekankan agar masyarakat tidak lengah dalam kondisi saat ini.

“Jangan sampai kita sudah meningkatkan tracing, masyarakatnya tetap kendur karena terbawa euforia turunnya PPKM,” pungkas Mas Bup. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here