28.3 C
Kediri
Selasa, Maret 19, 2024

Kapolda Jatim Lakukan Pengecekan Vaksinasi di Ponorogo, 1.500 Dosis Vaksin Disiapkan

Saran Bacaan

Ponorogo (Jatimsmart.id) – Masih dalam upaya mempercepat capaian Herd Immunity (kekebalan komunal) di Jawa Timur, kali ini unsur Forkopimda Kabupaten Ponorogo melaksanakan vaksinasi di di Gedung Sasana Praja Ponorogo. Kegiatan tersebut mendapat atensi khusus dari Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, yang melakukan pengecekan langsung bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim didampingi Forkopimda Kabupaten Ponorogo.

BACA JUGA:

Sebanyak 1.500 dosis vaksinasi disiapkan pada hari ini oleh Forkopimda Ponorogo. Vaksin yang dilaksanakan ini, menggunakan vaksin Sinovac, bagi masyarakat umum dengan tahap pertama.

Kapolda Jawa Timur Irjen Nico Afinta, mengatakan, kegiatan vaksinasi ini diselenggarakan oleh Forkopimda Ponorogo, beserta Bupati, Dandim dan Kapolres.

“Saya apresiasi karena terlihat sangat baik sinergi dan partisipasi masyarakat dan berjalan teratur,” kata Irjen Nico Afinta, Kapolda Jatim.

Lanjut Nico, ada 1500 dosis vaksin. Kami berharap kepada masyarakat Ponorogo, tetap datang untuk melaksanakan vaksinasi.

BACA JUGA:

“Kemarin hasil asesemen Jatim masuk level 1 ini patut kita pertahankan. Ini hasil kerja kita semua pemerintah Provinsi Jatim, Kodam, Polda dan didukung oleh kepala daerah Bupati, dandim dan kapolres, paling penting partisipasi masyarakat,” lanjutnya. (*)

- Advertisement -spot_img

More articles

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru