pandemi
Pemkab Kediri bagikan bantuan secara simbolis/ istimewa

Kediri (Jatimsmart.id) – Sebanyak 1.889 peternak  se-Kabupaten Kediri terdampak  akibat pandemi. Oleh karena itu, Bupati Kediri dengan didampingi  oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan, secara seremonial, menghadirkan 10 peternak yang menerima bantuan stimulus dai Pemkab Kediri ini.

BACA JUGA:

Bupati Kediri mengungkapkan total bantuan stimulus yang dikucurkan Pemkab Kediri kurang lebih Rp 5.5 miliar selama setahun ini. Masing-masing peternak menerima bantuan Rp. 2,9 juta. Hal ini merupakan salah satu bentuk bantuan yang sangat berguna bagi para peternak. “Sedikit membantu paling tidak kesulitan para peternak di tengah pandemi sekarang ini,” ungkap Bupati Kediri yang akrab disapa Mas Bup.

Sementara itu para peternak menanggapi positif dengan adanya bantuan stimulus yang di berikan oleh masbup. ” Alhamdulillah seperti setetes air yang jatuh di gurun pasir” ungkap Bernadi Setiawan salah satu perwakilan peternak bebek.

BACA JUGA:

“Baru ini ada bantuan dari pemerintah, selama ini kami tidak pernah mendapat bantuan” tambah peternak asal desa Gayam kecamatan Gurah tersebut dalam mengungkapkan kesulitanya selama pandemi.

Mas Bup sendiri berharap agar para penerima manfaat ini tidak mengalami kesulitan secara berlanjut.  (Ad/adv/kominfo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here