Youssef Ezzejjari. (foto : 9youssef)

Kediri (Jatimsmart.id) – Striker Persik Kediri Youssef Ezzejjari telah melupakan kekalahan dari Bali United di liga perdana Liga 1 2021-2022. Dilansir dari laman resmi Persik Kediri, kini, pemain asal Spanyol tersebut ingin fokus ke laga berikutnya. Dia akan bekerja keras untuk memenangkan pertandingan di pekan kedua nanti.

Youssef mengungkapkan, tim bermain sangat baik sebenarnya. Saat bertahan, Persik juga solid. ”Kami memiliki sejumlah kesempatan untuk membuat gol,” katanya.

Sayang, peluang-peluang tersebut tidak berbuah menjadi gol. Termasuk penalty Youssef di menit-menit awal. Youssef menyebut Persik hanya kurang beruntung setelah melihat hasil akhir pertandingan.

Youssef tak mau larut dalam kesedihan setelah kalah di laga perdana itu. Dia dan rekan-rekannya bakal bangkit lagi. ”Sekarang kita harus melihat ke depan,” ujar pemain 28 tahun ini.

Dia mengatakan, akan bekerja keras dan siap untuk pertandingan selanjutnya. “Kami akan melakukan yang terbaik untuk memenangi pertandingan,” tutupYoussef. (ydk/gis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here