kediri
Pertandingan Bali United vs Persik Kediri, salah satu pertandingan awal Liga 1 2021-2022. (Persik Kediri)

Jakarta (Jatimsmart.id) – Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengapresiasi tiga pertandingan awal Liga 1 2021-2022. Iwan Bule, sapaan akrab Ketua Umum PSSI ini menyebut protokol kesehatan berjalan cukup baik. Baik di lapangan maupun luar lapangan.

“Alhamdulillah tiga pertandingan pekan pertama BRI Liga 1 2021-2022 ini berjalan aman, lancar dan protokol kesehatan yang ketat terus diterapkan. Kami mengapresiasi kinerja panpel dan seluruh pihak yang terlibat pada tiga laga awal ini,” kata Iriawan.

Iriawan menambahkan bahwa setelah ini pihaknya akan melaporkan kepada pemerintah terutama ke Kemenkes serta Koordinator Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Jawa-Bali yang juga Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan.

“Kami berharap laga-laga selanjutnya dapat segera bergulir hingga akhir kompetisi nanti. Untuk itu, kami memohon dukungan kepada seluruh pihak. PSSI terus berkomitmen selain protokol kesehatan yang ketat, seluruh pemain, ofisial, panpel dan semua orang yang terlibat di stadion telah menjalani vaksinasi. PSSI juga menerapkan aplikasi PeduliLindungi di pintu masuk stadion,” imbuh Iwan Bule.

Pada pertandingan awal Liga 1 2021-2022 ini, mempertemukan 6 tim, Bali United vs Persik dengan skor 1-0, Persipura vs Persita 1-2, dan Bhayangkara FC melawan Persiraja 2-1. (ydk/gis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here