isoman
Irwasum Polri saat meninjau lokasi isoter di Gedung Universitas Negeri Malang Kampus III Kota Blitar/ istimewa

Blitar (Jatimsmart.id) – Irwasum Polri, Komjen Pol Agung Budi Maryoto melaksanakan kunjungan kerja ke Kota Blitar. Ia mengunjungi lokasi isolasi terpusat (isoter) di Gedung Universitas Negeri Malang Kampus III di Kota Blitar.

BACA JUGA:

Saat di lokasi, jenderal polisi bintang tiga itu memberikan dukungan bagi pasien yang menjalani isolasi. Ia berpesan agar warga tetap memiliki semangat untuk sembuh, selama berada di isoter.

“Tetap semangat, selama di sini akan terawasi oleh tenaga kesehatan. Di sini bisa berjemur, obat-obatan juga tersedia, serta tersedia juga fasilitas untuk berolahraga yang memungkinan bisa sembuh besar,” kata Agung pada 39 pasien Covid-19 yang menjalani isolasi yang disampaikan secara virtual.

Beberapa warga isoter juga berbincang dengan Komjen Agung. Mereka mengaku kondisi mereka semakin membaik. Berjemur dan berolahraga ringan adalah salah satu rutinitas yang dilakukan selama berada di isoter, selain pemeriksaan kondisi kesehatan secara berkala.

Selain itu beliau juga berpesan agar setelah nantinya selesai isoman dan keluar dari tempat isoter untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dalam beraktivitas. Ia mengucapkan terima kasih serta memberikan support kepada Satgas Covid-19 Kota Blitar, yang telah cukup baik dalam penanganan pasien.

“Kami kesini untuk mensupport dan mengucapkan terima kasih kepada Satgas Covid Kota Blitar yang sudah bersinergi dalam memutus rantai penyebaran virus Covid-19 di Kota Blitar. Dan gasilnya terlihat sangat bagus,” ucap Agung.

BACA JUGA:

Dalam kunjungan itu, Irwasun didampingi Wakalolda Jatim, Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo bersama Sekda Kota Blitar Priyo Suhartono, Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Hery Setiawan, serta Dandim 0808 / Blitar Letkol Didin Nasrudin Darsono. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here