31.5 C
Kediri
Jumat, Maret 29, 2024

3000 Pasien Isoman Jawa Timur Terima Oksigen Gratis

Saran Bacaan

Surabaya (Jatimsmart.id) – Terhitung sejak tanggal 16 Juli 2021 hingga 12 Agustus 2021, Pemprov Jawa Timur telah melayani sebanyak 3.862 orang pasien isoman Covid-19 pemohon oksigen gratis yang tersebar di beberapa depo pengisian di Jawa Timur.

BACA JUGA:

Beberapa depo pengisian oksigen gratis di Jawa Timur tersebut berada di enam lokasi antara lain di kantor Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur, Kantor Unit Pelaksana Teknis Pengelolaan Pendapatan Daerah Sidoarjo (UPTD PPD) Sidoarjo, Samsat Baru Gresik, Bakorwil Malang, Bakorwil Madiun, dan Bakorwil Jember.

Dari data yang dihimpun Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur, pemohon terbanyak terdapat di depo pengisian oksigen Badan Koordinasi Wilayah (Bakorwil) III Malang. Tercatat, Bakorwil III Malang telah melayani total pengisian sebanyak 1.488 orang dan yang belum dilayani sebanyak 47 orang.

Pada tempat pengisian oksigen lainnya, yakni depo Dinas Perhubungan Jawa Timur sendiri telah melayani sebanyak 1.112 orang dan yang belum dilayani sebanyak 38 orang.

Sementara itu, pada depo UPT PPD Sidoarjo telah berhasil melayani sebanyak 1.039 orang dan yang belum dilayani sebanyak 17 orang.

BACA JUGA:

Sedangkan, untuk depo pengisian di Samsat Baru Gresik, Bakorwil Madiun dan Bakorwil Jember, rata-rata sudah melayani 70 hingga 80 orang.

Untuk mengisi ulang oksigen secara gratis, masyarakat cukup mendaftar secara online melalui website http://infocovid19.jatimprov.go.id atau call center Pemprov Jatim di
1500 177. (*)

 

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru