ponorogo
Forkopimda Ponorogo bagikan sejumlah bantuan untuk warga/ istimewa

Ponorogo (Jatimsmart.id) – Sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Ponorogo bersama TNI dan Polri ditunjukkan dalam penyerahan bantuan sosial dalam masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4. Penyerahan bantuan sosial berupa beras sebesar 49.050 kilogram tersebut diserahkan kepada masyarakat oleh Babinsa dan Babinkamtibmas yang tersebar di 21 Kecamatan.

BACA JUGA:

“Sasarannya masyarakat yang terdampak covid-19, dari hasil kesepakatan dari Forkopimcam dan Forkopimda untuk meringankan beban masyarakat dimasa pandemi covid-19,” ungkap Komandan Resor Militer (Danrem) 081/Dhirotsaha Jaya (Dsj) Kolonel Inf. Waris Ari Nugroho, dalam sambutannya memimpin apel penyaluran bantuan sosial di lapangan upacara Kodim 0802/Ponorogo, Jum’at (23/07).

Danrem 081/Dsj juga menjelaskan dalam penyaluran bantuan sosial berupa beras ini sudah sangat tepat untuk melibatkan babinsa dan bhabinkamtibmas sehingga bisa langsung sampai didepan rumah penerima bantuan sosial. Ada 49.050 kilogram besar yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat terdampak covid-19 di Ponorogo dalam PPKM level 4 yang akan berakhir pada 25 Juli 2021. “Korem sudah menerima 512 ton beras yang dibagikan kepada seluruh jajaran Korem, untuk Ponorogo 49.050 Kilogram,”jelasnya.

Waris Ari Nugroho berharap dengan adanya bantuan sosial beras ini bisa sedikit membantu masyarakat yang terdampak akan adanya PPKM level 4. Kepada babinsa dan bhabinkamtibmas semoga dalam penyalurannya diberikan perlindungan, keselamatan sehingga bisa berjalan dengan sukses.

BACA JUGA:

Hadir dalam acara apel penyaluran bantuan sosial Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko, Komandan Kodim 0802/Ponorogo Letkol Inf. Muhammad Radhi Rusin, Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Aziz, dan Kepala Dinas Sosial dan P3A Supriyadi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here