surabaya
Forkopimda Jatim saat membagikan bansos untuk warga Surabaya/ istimewa

Surabaya (Jatimsmart.id) –  Forkopimda Jawa Timur membagikan paket sembako bantuan sosial (bansos) sebanyak 3.000 paket di Surabaya. Bansos PPKM Darurat itu kali ini dibagikan untuk warga Bulak Banteng Surabaya, Minggu (18/7/2021).

BACA JUGA:

Pembagian dilakukan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa bersama Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, Pangkormada II Laksda TNI Iwan Isnurwanto, dan Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, serta didampingi Kabinda Jatim Marsma TNI Rudy Iskandar dan Plh Sekdaprov Jatim Heru Tjahjono.
Sembari membagikan paket bansos, para Forkopimda Jatim juga mengajak masyarakat untuk ikut vaksinasi. Selain itu, warga juga diimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan, dam mengurangi mobilitas).
Kapolda Jatim mengatakan, pemberian paket bansos itu untuk membantu warga yang terdampak langsung oleh penerapan PPKM Darurat. “Semua yang kita lakukan ini bertujuan untuk keselamatan rakyat. Oleh karena itu ayo kita terapkan prokes dalam kehidupan kita sehari-hari dengan 5M dan vaksinasi untuk mencapai herd immunity,” jelasnya.
BACA JUGA:
“Kami melaksanakan Bansos ini tidak hanya di kota Surabaya sekitarnya saja, melainkan serentak di seluruh Jawa Timur, sebanyak 2500 ton beras dan 70.000 paket sembako yang merupakan bagian dari program Bapak Presiden,” kata Irjen Pol Nico Afinta. (*)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here