25.1 C
Kediri
Kamis, Maret 28, 2024

Patut Ditonton! Rekomendasi Film Menyenangkan Saat PPKM

Saran Bacaan

Kediri (Jatimsmart.id) – Semenjak diberlakukannya PPKM Darurat ini, pemerintah menghimbau seluruh masyarakat khususnya diwilayah Pulau Jawa-Bali untuk tetap selalu berada di rumah guna menekan angka positif Covid-19. Pastinya banyak dari kita semua yang merasa bosan apabila hanya berdiam diri di rumah saja. Tapi tenang, sederet film ini cocok kalian tonton di rumah bersama keluarga tercinta agar PPKM tetap menyenangkan.

BACA JUGA:

  1. Ali dan Ratu-ratu Queens
    Film yang satu ini sangat cocok ditonton bersama keluarga. Ali remaja 17 tahun yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan yang tengah berjuang mencari ibu kandungnya di New York, Amerika Serikat.

    Film yang di tulis oleh Gina S. Noer ini tidak hanya menampilkan sebuah komedi saja, tapi juga akan menguras air mata karena konflik antara seorang Ibu dan anak yang mampu membuat penonton terbawa suasana.

  2. Fatherhood
    Film ini mengisahkan tentang seorang suami yang merawat dan membesarkan anaknya seorang diri karena istrinya dinyatakan meninggal dunia sehari setelah melahirkan putrinya.

    Film yang di sutradarai oleh Paul Weitz ini, mengadaptasi dari kisah dalam memoir berjudul Two Kisses for Maddy: A memoir of Loss and Love dalam film terbaru garapannya.

  3. BIGBANG MADE The Movie
    Pecinta drama korea pasti menyukai film yang satu ini, film dokumenter boyband asal korea ini telah tayang di Netflix pada 1 Juli 2021 kemarin. Film ini menampilkan kisah dibalik tur dunia BIGBANG, MADE pada 2015.

    Tur konser yang digelar di 32 kawasan ini mampu mengumpulkan lebih dari 1,5 juta penonton dengan 66 pertunjukan yang ditampilkan sepanjang April 2015-Maret 2016.

  4. Wish Dragon
    Film bergenre fantasi komedi ini mengisahkan tentang seorang mahasiswa yang memiliki tekad penuh bernama Din (Jimmy Cho) yang berprofesi sebagai pengantar paket.
  5. A Classic Horror Story
    Film horror yang disutradarai oleh Roberto De Feo dan Paolo Strippoli ini mengisahkan tentang lima orang yang ingin mencapai satu lokasi yang sama. Kejadian bermula ketika mobil mereka menabrak sebuah pohon usai menghindari bangkai rusa.

BACA JUGA:

Bagaimana kelanjutannya? Saksikan di Netflix Original pada tanggal 14 Juli mendatang. Tentu film-film ini sangat seru dan menyenangkan untuk menemani hari-harimu selama di rumah saja. Tetap patuhi protokol kesehatan dan menjalankan instruksi PPKM agar kita dapat aman dari Covid-19. (yun/gis)

- Advertisement -spot_img

More articles

7 KOMENTAR

  1. Have you ever thought about including a little bit more
    than just your articles? I mean, what you say is fundamental and everything.
    But just imagine if you added some great pictures or video
    clips to give your posts more, “pop”! Your content is excellent but with pics and video clips, this site could certainly be
    one of the greatest in its niche. Good blog!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru