Kediri (Jatimsmart.id) – Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Kediri, KH Abu Bakar Abdul Jalil meminta kepada masyarakat Kediri untuk tidak terpancing tentang rencana ajakan aksi Tolak PPKM Darurat yang akan dilaksanakan pada 15 Juli mendatang. Menurut Gus Ab, didalam leaflet yang beredar luas di media social dan grup whatsapp tidak jelas siapa penanggungjawabnya.

“Tidak perlu diikuti karena tidak ada yang bertanggungjawab. kalua Gerakan menentang pemerintah yang dirugikan kita semua. Kita akan rugi , apalagi kalau sampai ada pengerahan masa , banyak mudhorotnya dibandingkan manfaatnya. Ada solusi selain aksi mengerahkan masa yakni menggelar dialog. Intinya jangan terprovokasi oleh kelompok yang tiodak bertanggung jawab yang akan merugikan kita semua,” kata Gus Ab panggilan akrab KH Abu Bakar Abdul Djalil yang juga Ketua Dewan Masjid Kota Kediri ini, Senin malam (12/7)

Seperti diketahui , muncul leaflet ajakan demo menolak PPKM Darurat mengajak masyarakat luas melakukan aksi pada 15 Juli 2021 di Kantor Pemkab dan Pemkot Kediri. Leaflet tersebut beredar luas di masyarakat baik melalui media social maupun grup whatsapp. (*)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here