Sergio Barboza
Sergio Barboza Junior (hijau). @sergiobarbozajr_

Kediri (Jatimsmart.id) – Persik Kediri memberikan clue soal rekrutan pemain asing baru mereka untuk Liga 1 musim ini. Anwar Bahar Basalamah, Media Officer Persik Kediri menyebut, mereka berasal dari Benua Eropa, Asia dan Amerika Latin.

“Yang jelas ada dari Benua Eropa, Asia dan Amerika Latin,” kata Basalamah, Kamis (17/6).

Sejauh ini, nama Youssef Ezzejjari Lhasnaoui, striker blesteran Spanyol-Maroko masih yang paling kuat diisukan untuk bergabung dengan Macan Putih. Namun, ada satu nama lain yang juga diprediksi akan datang minggu ini. Dia adalah Sergio Barboza Junior. Pemain asal Brazil itu yang diprediksi, sebagai rekrutan Amerika Latin tersebut.

BACA JUGA : 

Baru-baru ini, dia meninggalkan suka dan komentar pada unggahan Persik Kediri yang memberikan informasi awal perihal rekrutan itu dengan tanda mata. Tanda itu seolah memberikan sinyal kuat soal kehadirannya di Kediri.

Sinyal itu pun dibaca oleh sejumlah Persik Mania, suporter Persik Kediri. Hingga Rabu malam, komentar yang ditinggalkan Sergio sudah disukai 108 orang dan dibalas 73 pengguna Instagram. Sejurus kemudian, Persik Mania ramai membanjiri kolom komentar di instagram terverifikasi milik pemain berusia 28 tahun itu; @sergiobarbozajr_

“Welcome To Persik Kediri Fc” tulis @Alfianihwalul

“Djajati” tulis @much_syamsuddin disertai lambang hati berwarna ungu. Lambang hati dengan warna kebanggaan Persik Kediri itu juga ramai-ramai dikirimkan Persik Mania melalui kolom komentar di foto terakhir sang pemain.

@sergiobarbozajr_

Unggahan terakhir Sergio itu pun, turut mengisyaratkan kedatangannya ke Kota Tahu. Pada unggahan empat foto carousel itu, dia berpamitan pada club lamanya Zejtun Corinthians Football Club yang bermain di Maltese Premier League. Persis dengan laman transfermrkt yang menyebut kontraknya habis pada 30 Juni 2021 ini.

Berdasarkan informasi di Wikipedia, Sergio Barboza merupakan pemain kelahiran Rio de Jeneiro Brazil, 30 May 1993 silam. Pemain dengan tinggi 1,68 meter itu berposisi sebagai sayap kanan.

Benarkah Sergio Barboza yang selama ini ditunggu-tunggu?

“Yang pasti pemain asing akan datang minggu ini, kita tunggu saja,” pungkas Basalamah. (ydk/jek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here