Wabup Trenggalek dukung bisnis online melalui ekspedisi Sapta Express/ istimewa

Trenggalek (Jatimsmart.id) – Perkembangan bisnis online yang terjadi dalam masa pandemik ini, tidak luput dari perhatian Wakil Bupati Trenggalek, M Syah Natanegara. Orang nomor dua di jajaran Pemkab Trenggalek ini mendukung penuh pelaku bisnis online lokal, untuk terus berkembang. Selain bisa membangkitkan roda perekonomian yang lesu akibat dampak pandemik, mereka juga bisa membuka peluang kerja bagi masyarakat.

BACA JUGA:

Pemkab Trenggalek sendiri saat ini juga mendorong masyarakat untuk menggeluti bidang usaha. Bahkan mereka mempunyai target membentuk 5000 pengusaha perempuan. Sejumlah program pelatihan guna mendukung program ini juga telah disiapkan. Menurutnya salah satu usaha pemerintah untuk membangkitkan kondisi ekonomi pasca pandemik dengan mendorong usaha bisnis masyarakat. “Kita selalu mendukung usaha bisnis masyarakat dan mendorong mereka untuk menekuni bisnis online,” ujar M Syah Natanegara, Minggu (06/6/2021).

Salah satu bisnis online yang saat ini sedang berkembang adalah jasa ekspedisi dan kurir lokal. Keberadaan jasa tersebut sangat membantu para pebisnis online, terutama mereka yang kerap menggunakan sistem Cash On Delivery (COD). Keberadaan bisnis jasa ini harus didukung sepenuhnya oleh masyarakat. Selain mempermudah pengiriman barang, keberadaan jasa ini juga bisa membuka lapangan pekerjaan. “Salah satunya Sapta Expres, jasa eksepdisi dan pengiriman barang lokal yang saat ini sedang berkembang,” imbuhnya.

BACA JUGA:

Sementara itu Manajer Sapta Expres Area Trenggalek, Rizky Mubarok berterimakasih atas dukungan yang diberika oleh Wakil Bupati M Syah Natanegara. Sapta Expres sediri berkomitmen untuk selalu melayani masyarakat Trenggalek. Mereka juga mendukung penuh program pemerintah, yang saat ini sedang menggiatkan para pebisnis online. “Yang jelas kami Sapta Expres mendukung semua pebisnis online untuk selalu berkembang,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here