Persik Kediri
Zamorano saat tampil di Piala Menpora 2021./Persik Kediri

Kediri (Jatimsmart.id) – Persik Kediri serius menyambut bergulirnya kompetisi Liga 1 musim ini. Jawara Liga 2 2019 tersebut terus melakukan perburuan pemain untuk melengkapi 22 nama yang sebelumnya telah resmi diikat kontrak.

Anwar Bahar Basalamah, Media Officer Persik Kediri mengatakan, saat ini, ada tiga nama pemain yang masuk dalam daftar incarannya. Komunikasi terus dilakukan, sembari menunggu kepastian kapan Liga 1 bergulir.

Namun, lagi-lagi Anwar Bahar Basalamah masih enggan menyebutkan secara detil daftar incarannya tersebut. Hanya menurut Bas, nama-nama itu merupakan rekomendasi dari tim pelatih sesuai kebutuhan mereka. Yakni pemain berposisi sebagai penyerang, sayap kanan dan bek kiri.

“Pelatih (Joko Susilo) sudah menyerahkan nama-nama itu (daftar incaran). Kita masih pendekatan,” kata Bas, sapaan akrab Media Officer Persik Kediri, Minggu (18/4).

Sebelumnya, manajemen Persik Kediri telah resmi mengontrak 22 pemain, usai melakukan evaluasi pada Piala Menpora 2021. Mereka diikat kontrak berdurasi 1 musim. Selain mereka, Macan Putih juga tengah melakukan komunikasi dengan 4 pemain asing. Pihaknya sendiri menargetkan akan membawa 30 pemain di musim mendatang. (ydk/jek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here