Rahayu Wijaya
Santunan anak yatim oleh CV. Rahayu Wijaya.

Kediri (Jatimsmart.id) – Sebagai wujud syukur di ulang tahunnya yang ke-3, CV. Rahayu Wijaya, perusahaan yang bergerak di bidang percetakan buku dan kebutuhan sekolah melalui SIPLah di Kediri, menggelar santunan anak yatim, Minggu (11/4). Santunan digelar di Hall Hotel Lotus Garden Kota Kediri dengan protokol kesehatan ketat.

Lean Wijaya, Direktur CV. Rahayu Wijaya mengatakan, santunan untuk anak yatim dari lembaga LMI yang digelar bertepatan dengan Hari Ulang Tahunnya yang ke-3 ini merupakan komitmen mereka dalam membantu sesama. Juga membantu pembangunan pendidikan agar lebih baik.

“Tujuan kita tak lain untuk membantu sesama dan ikut membantu pembangunan pendidikan agar lebih baik lewat pembelanjaan SIPLah (Sistem Informasi Pengadaan Sekolah),” katanya Lean, Minggu, 11 April 2021. Terlebih di masa pandemi ini, dimana banyak sektor terdampak.

Kedepan, lanjut Lean, CV. Rahayu Wijaya ingin tetap istiqomah dalam jalur berbagi ini. Tak hanya pada ulang tahunnya, tetapi juga momen-momen lainnya.

Sementara Lean sendiri berharap pandemi Covid-19 ini segera berakhir, agar pendidikan di Tanah Air dapat kembali berjalan normal. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here