Kediri (Jatimsmart.id) – Sebagai perusahaan penyedia peralatan rumah tangga yang terdepan di Indonesia, MODENA berkomitmen untuk selalu berinovasi. Salah satunya adalah dengan menghadirkan produk canggih Gas Hob BH 1725. Dengan desain yang modern dan elegan, produk ini juga disertai dengan fitur dan teknologi terbaru yang tentunya akan menambah keseruan memasak.

“Pada kondisi pandemi seperti sekarang, semakin banyak orang yang menekuni hobi memasak dan menata ulang dapurnya. Gas hob ini dilapisi oleh tempered crystal sehingga akan memberikan kesan elegan dan mewah untuk dapur di rumah,” kata Munarko Sentana, Product Manager MODENA.

“Selain mempercantik dapur, tempered crystal ini juga tahan panas sehingga tidak perlu khawatir untuk memasak bersama anak Anda,” lanjutnya.

MODENA memastikan kegiatan memasak selalu aman karena produk telah dilengkapi dengan gas safety technology dimana sensor thermocouple akan langsung mematikan aliran gas pada saat api kompor padam. Untuk lebih meyakinkan para pelanggan, MODENA memberikan fasilitas garansi seumur hidup khusus untuk kaca temper gas hob ini. Maka, Anda selalu dapat menelepon layanan pelanggan MODENA apabila terjadi kerusakan.

“Kelebihan lain dari produk ini yaitu fitur 3 ring burner yang dapat secara optimal mendistribusikan panas ke seluruh permukaan sehingga masakan akan matang secara merata,” Tambah Supriaji Kusaeni Brand Manager MODENA Indonesia Cabang Kediri.

“Dengan kehadiran produk MODENA terbaru ini, sudah pasti lancarkan kegiatan para pelanggan di dapur.” pungkasnya.

Kisah MODENA sendiri dimulai pada era 1960-an sebagai salah satu perakit peralatan rumah tangga pertama di Italia Utara, sebuah daerah yang dikenal publik berkat ilmu gastronomi, kemajuan teknologi dan desain yang menawan. Italia Utara juga merupakan rumah dari beberapa bahan pangan utama, automobile dan beberapa merek dagang ternama.

MODENA pada awalnya berfokus pada pembuatan basic freestanding cooker untuk berbagai brand dengan basis OEM. Setelah itu, MODENA melakukan investasi besar-besaran untuk research & development dan desain produk, yang membuahkan hasil lahirnya sejumlah varian produk memasak. Seiring dengan globalisasi yang terjadi di dunia, MODENA kemudian mengadopsi kebijakan penjualan yang lebih berorientasi kepada ekspor sehingga perusahaan dapat mengembangkan skala usaha dengan sangat cepat.

Ketika industrialisasi berpindah ke area Timur, MODENA merespon dengan melakukan restrukturisasi pada tahun 1981. Para pendiri secara progresif memindahkan fokus produksi ke Benua Asia untuk memanfaatkan rantai pasokan dan potensi pasar yang begitu luas. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here