cabor
Menporan dan PSSI berupaya agar Provinsi Jatim mendapat perhatian di berbagai kegiatan olahraga/istimewa

Surabaya (Jatimsmart.id) –¬†Pelaksana harian (Plh) Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Jatim, Heru Tjahjono menegaskan bahwa Pemprov Jatim sangat mendukung seluruh kegiatan cabang olahraga (Cabor) di Jawa Timur untuk terus berprestasi.

BACA JUGA:

Pemerintahan yang dibawah komando Gubernur Khofifah Indar Parawansa bersama Wagub Emil Elestianto Dardak itu terus berkomitmen untuk memajukan seluruh Cabor.

“Satu hal yang menjadi catatan bahwa Ibu Gubernur mendukung penuh seluruh cabor di Jatim,” ujar Plh. Sekdaprov Heru Tjahjono.

Pihaknya juga menyampaikan, salah satu bentuk dukungan yang diberikan Pemprov Jatim bagi para atlet seluruh cabor adalah dengan dialokasikannya anggaran secara maksimal kepada Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jatim.

“Dana yang diberikan cukup besar agar para atlet bisa berprestasi sekaligus menyiapkan agenda PON (Pekan Olahraga Nasional) di Papua,” ujarnya.

BACA JUGA:

Tak hanya itu, Menpora Zainudin Amali juga turut menyampaikan, bahwa pihaknya bersama PSSI berupaya agar Provinsi Jatim mendapat perhatian dan ketepatan untuk berbagai kegiatan olahraga. Menurutnya, potensi olahraga di Jatim khususnya sepak bola sangat tinggi. Maka dari itu, ia meminta pemerintah daerah meliputi Gubernur, Wali Kota dan Bupati memiliki gairah untuk sepak bola. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here