Supercar
Koleksi mobil supercar LUV Cars

Kediri (Jatimsmart.id) – Setelah sukses dengan bisnis propertinya, pemuda asal Kediri ini kembali mencoba peruntungan lain dalam dunia otomotif khususnya mobil supercar. Ia membuka showroom mobil supercar pertama di Kediri.

Melalui bendera LUV cars, Yudi membangun showroom dengan aset mencapai miliaran rupiah ini di Jalan Kahuripan, Desa Doko, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri. Selain untuk gebrakan, sebagai pemain baru di dunia jual beli mobil, Yudi juga ingin mengambil pasar yang cukup bergengsi ini karena di Kediri masih belum ada showroom mobil mewah.

“Di Kediri ini masih sangat jarang ada showroom yg berani mengambil mobil sport dan mobil mewah. sehingga banyak pecinta mobil sport dan mewah lari ke kota besar seperti Surabaya, sedangkan kebutuhan mobil mewah dan sport di Kediri sudah mulai meningkat dan masih sangat jarang showroom yang jualan” jelas pria bernama asli Wahyudi ini, Kamis (18/3).

Yudi optimis dalam melangkah ke bisnis otomotif ini. Ia yakin bakal mampu bersaing dengan showroom lain di Kediri, mengingat pangsa pasar yang ia ambil cukup strategis meskipun bakal mengandalkan relasi atau penyuka hobi.

“Sebenarnya kalau yg mobil mewah dan sport car saya lebih mengandalkan relasi, saya dari komunitas maupun relasi kerja saya sehingga tidak hanya Kediri yang saya serang tapi juga luar Kediri.” imbuh Yudi.

Supercar
Koleksi mobil supercar di LUV Cars.

Sementara itu pengelola Luv Cars, Aksha mengatakan sebagai pendatang baru didunia bisnis otomotif ini pihaknya sengaja tampil beda, dengan menyajikan mobil sekelas supercar. Disisi lain, perawatan unit yang dijual juga menjadi prioritas utama.

“Ada BMW Z 4 dengan twin turbo, Toyota FT 66 dan Ferrari ,” ucap Aksha

Lebih jauh, Aksha juga mengutarakan, mobil tersebut memang bernilai miliaran. Namun, ada satu unit mobil bernilai fantastis yang ditunjukanya. Mobil itu terbilang mahal dibandingkan mobil lainya.

“Ferrari harganya 3,5 miliar. Nah, kebetulan sudah laku dan dibeli rekan bisnis Bos Wahyudi (pemilik showroom LUV cars)” jelas Aksha

Kendati demikian, pihaknya juga tidak berkutat di penjualan mobil Supercar. Melainkan, ada juga mobil sekelas Pajero, Fortuner yang juga dijual di showroom.

“Untuk mobil seharga ratusan juta juga kami jual. Terbukti, selama 4 hari kami buka secara resmi, sudah 3 unit mobil laku terjual. Alhamdulillah” pungkas Aksha. (ad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here