emil
Wagub Emil Resmikan Pasar Pon Trenggalek

Trenggalek (Jatimsmart.id) – Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak menghadiri acara Peresmian dan Serah Kelola Pasar Pon Trenggalek yang telah di rekontruksi akibat terjadinya kebakaran pada Desember 2018.

BACA JUGA:

Peresmian dilakukan dalam dua sesi, sesi pertama dilakukan secara virtual yang dihadiri oleh Dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR RI Ir. Diana Kusumastuti, M.T serta jajaran dinas terkait di Pendopo Kab. Trenggalek. Sedangkan sesi kedua dihadiri langsung oleh Wagub Emil, yang hadir mewakili Gubernur Khofifah Indar Parawansa. Tak hanya itu, peresmian ini dihadiri pula oleh Bupati Trenggalek H. Mochamad Nur Arifin.

Dengan peresmian kembali Pasar Pon, Wagub Emil berharap dapat menjadi momentum kebangkitan ekonomi kerakyatan walaupun di tengah kondisi pandemi Covid-19.

“Menjadi satu momen yaitu tonggak kita membangun ekonomi rakyat atau bisa disebut sebagai monumen ekonomi rakyat,” tutur Wagub Emil dalam wawancaranya seusai meninjau langsung hasil rekonstruksi Pasar Pon Trenggalek.

BACA JUGA:

Selain mengapresiasi penuh upaya Pemkab Trenggalek bersama Kementerian PUPR dalam merekonstruksi pasar, Wagub Emil juga menyampaikan berbagai dukungan Pemprov Jatim untuk operasional pasar. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here