pasar
Polres Blitar Edukasi Bermasker di Pasar Tradisional

Blitar (Jatimsmart.id) – Polres Blitar membagikan 2.000 masker dipusat keramaian. Diantaranya Pasar Wlingi dan Pasar Sutojayan. AKBP Leonard M Sinambela, Kapolres Blitar yang memimpin langsung kegiatan tersebut berharap meningkatnya kesadaran masyarakat Kabupaten Blitar untuk disiplin menerapkan Protokol Kesehatan.

BACA JUGA:

“Turunnya kesadaran masyarakat ini berdampak pada kenaikan kasus Covid-19. Untuk itu kita ingin mengingatkan kembali, kedisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat. Utamanya dalam menggunakan masker,” AKBP LeonardM Sinambela, Selasa (2/2).

Lebih lanjut Leonard menjelaskan, pembagian masker kali ini dilakukan berbeda. Dimana anggota Polres Blitar membagikan masker sambil memberi edukasi terkait cara pemakaian dan waktu pemakaian.

BACA JUGA:

“Membagikan masker sekarang bukan hanya dibagikan tapi kita juga beri edukasi. Bagaimana memakainya dan harus sering diganti. Areal publik dan tempat lain yang berpotensi adanya keramaian masyarakat menjadi prioritas,” tutup Kapolres Blitar. (tok/ydk)

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here