indomie
Indomie goreng jadi salah satu varian yang populer

Kediri (Jatimsmart.id) – Baru-baru ini nama Indomie sedang menjadi trending topic sebagai bahan perbincangan di berbagai platform oleh berbagai kalangan, pasalnya, pencipta rasa Indomie, Nunuk Nuraini meninggal dunia.

BACA JUGA:

Berkat jasa Nunuk Nuraini, Mie instan yang telah ada sejak 1972 ini di nobatkan sebagai ramen terenak versi LA Times. Selain itu, ada beberapa fakta menarik lainnya loh, yuk simak apa saja;

  1. Populer
    Mie instan legendaris ini tak hanya populer di kalangan masyarakat Indonesia saja, bahkan nama Indomie sudah tak asing lagi bagi masyarakat manca negara dan menjadi salah satu mie instan favorite mereka. Indomie mampu menembus pasar internasional, hal tersebut di buktikan dengan beberapa negara yang mengimpor langsung mie legendaris ini ke negaranya.
  2. Punya 50 Varian Rasa
    Awal berdirinya perusahaan ini hanya memiliki 2 varian rasa, yaitu sari ayam dan sari udang. Namun, seiring berjalannya waktu, mereka telah mengembangkan dan memproduksi 50 varian rasa. Kebanyakan rasa mie tersebut sangat merepresentasikan Indonesia, seperti, kari soto.
  3. Mendapatkan Banyak Penghargaan
    Tidak hanya pernah di nobatkan sebagai ramen terenak veris LA Times, Indomie juga menerima beberapa penghargaan bergengsi, seperti WOW Brand 2015, Gold Champion on Pouch Noodles Category dan masih banyak lainnya. Total penghargaan yang telah diterima Indomie dari 2001-2019 terhitung berjumlah 15 penghargaan.

BACA JUGA:

Tidak diragukan lagi, penghargaan tersebut memang pantas di sandang oleh mie instan yang satu ini, terlebih hal tersebut terjadi juga tidak terlepas dari jasa Nunuk Nuraini, sang peracik. JAdi, kamu setuju kan kalau Indomie memang mie instan terenak ? (gis/ydk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here