belajar
Batu Love Garden Tawarkan Wisata sambil Belajar

Batu (Jatimsmart.id) – Liburan akhir tahun tentu membuat kamu membutuhkan tempat untuk menyegarkan pikiran bukan? Kini Jawa Timur Park Group telah memenuhi kebutuhanmu dengan mempersembahkan tempat wisata Batu Love Garden atau disingkat Baloga. Tempat wisata yang baru saja dibuka pada tanggal 19 Desember 2020 ini menyajikan nuansa alam dengan berbagai macam koleksi tanaman mulai dari tanaman hias, sayuran, serta buah-buahan.

BACA JUGA:

Dengan mengunjungi wisata Baloga yang menempati 7 hektas luas area ini, kamu akan dimanjakan dengan melihat 600 jenis bunga dimana sebagian dari bunga-bunga tersebut berasal dari luar negeri yang tidak didapatkan di daerah lain di Indonesia.

Pihaknya juga menyampaikan bahwa selain menyediakan area outdoor berupa hamparan bunga dan kebun buah, Batu Love Garden juga menyediakan area indoor yang tidak kalah keren. Di Batu Love Garden ini kamu bisa mendapatkan foto bagus dengan latar belakang bunga yang ditata sangat unik, dijamin tidak akan membuatmu kecewa.

Sisi lain yang menarik dari tempat ini, kamu tidak hanya berlibur tapi juga sekaligus bisa belajar. Setiap pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan edukasi mengenai tanaman-tanaman dan jenis bunga.

Untuk mendukung hal tersebut, Baloga menyediakan area edukasi seperti Tropical Fruit dan All About Orange yang merupakan hamparan luas kebun dengan berbagai macam tanaman buah. Di dalam tempat tersebut juga dilengkapi dengan edukasi tentang tanaman-tanaman yang ada disana. Dimana lagi kan bisa memanjakan mata sambil menambah wawasan?

Selain berkesempatan untuk belajar tanaman, kamu juga bisa belajar tentang serangga. Kamu bisa berinteraksi dengan hewan yang berperan dalam proses penyemaian bunga seperti kupu-kupu.

“Tempat ini bakal jadi tujuan liburan akhir tahun bareng keluarga sih karena sangat menarik dari fasilitasnya” ujar Ika saat diwawancarai.

BACA JUGA:

Nah buat kamu yang ingin berkunjung, tempat wisata ini beroperasi setiap hari pada pukul 08.30 – 16.30 WIB ya. Harga tiket masuknya juga masih terjangkau lo, cukup dengan Rp.60.000,- pada hari biasa atau weekday, dan Rp.80.000,- pada akhir pekan atau weekend. (dwi/gis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here