properti
Harmony Residence, hunian mewah dengan harga terjangkau

Kediri (Jatimsmart.id) – Pesona Kediri nampaknya tak lekang oleh waktu, khususnya potensi investasi dan bisnis properti. Hal ini dibuktikan oleh Lisa Group, yang berkantor di Jalan Erlangga 162, Doko, Kabupaten Kediri.

Lisa Group meluncurkan program baru, unit usaha Harmony Residence berlokasi di Desa Wonojoyo, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri. Properti hunian mewah dengan harga murah berkonsep Modern Home dengan kualitas terjamin.

Harmony Residence memiliki letak yang cukup strategis. Selain dekat dengan wisata SLG dan RS Gumul, jarak menuju pusat kota Kediri pun dapat dijangkau dalam beberapa menit. Dilokasi ini Lisa Group menyajikan 75 unit dengan 2 type yakni type 36 type 45. Kedua type ini sama-sama memiliki tatanan cukup nyaman karena sistem One Gate.

BACA JUGA:

Selain fasilitas umum yang memukau, lokasi perumahan juga dikelilingi oleh pemukiman yang memberikan citra berbeda. Akses menuju jalan raya yang hanya berjarak 1 km memberikan rasa kenyamanan tersendiri untuk berpergian dan menetap tinggal.

“Akses yang mudah dan harga yang terjangkau membuat Harmony Residence menjadi pilihan yang tepat untuk pembelian perumahan untuk investasi maupun untuk tempat tinggal,” kata karyawan Harmony Residence I Gusti Ngurah Bayu, Jumat (6/11).

Dengan konsep mewah dan murah ini Harmony Residence sangat dilirik oleh para investor dan masyarakat umum. Sebagai hunian yang nyaman dan juga memiliki nilai kenaikan investasi di tahun-tahun berikutnya. Terbukti dalam kurun 1 bulan setelah louncing pada September lalu hunian ini telah terjual. Yakni, sebanyak 35 unit dari jumlah 75 unit. Dengan rincian 49 untuk tipe 36 dan 16 unit untuk tipe 45,

I Gusti Ngurah Bayu mengatakan, Harmony Residence mengedepankan kenyamanan untuk para pembelinya dimulai dari lokasi yang mudah dijangkau dekat dengan pusat kota, sampai pembayaran yang fleksibel dengan berbagai sistem yang menarik.

“Ditahun tahun berikutnya bersama Lisa Group Harmony Residence optimis merajai pasar properti terutama perumahan di Jawa Timur tentunya dimulai dari Kediri dulu“ imbuh Gusti.

BACA JUGA:

Harmony Residence juga mengeluarkan Program terbaru DP 0 persen untuk calon user yang melakukan pembelian rumah melalui sistem KPR dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Selain itu sistem pembayaran tidak kalah dengan developer perumahan lain, yakni pembayaran In House dengan Jangka waktu 1 tahun.

Harmony Residence ini memberikan kesan tersendiri bahwa perumahan mewah bukan hanya untuk orang kaya, tapi Juga bisa dijangkau oleh masyarakat umum.

Harmony Residence juga memiliki fitur bagaimana warga bisa meminta design huniannya, tentunya setelah pembayaran dilakukan, dan setelah SP3 KPR diterbitkan oleh bank pemberi kredit. (ad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here