pariwisata dan ekonomi kreatif
Pemberian bantuan sosial untuk pekerja sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di Blitar.

Blitar (Jatimsmart.id) – Polres Blitar Kota mendistribusikan bantuan sosial untuk 257 pekerja sektor pariwisata dan ekonomi kreatif yang terdampak ekonomi Covid-19, Selasa (14/7). Bantuan tersebut berasal dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) untuk tahap kedua.

Bantuan ini diserahkan secara langsung oleh personel kepolisian Polres Blitar Kota bersama TNI dan unsur dari pemerintah daerah ke rumah para pekerja dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Sebanyak 275 paket ini harus betul-betul sampai kepada mereka sesuai data yang ada seperti yang sudah dilaksanakan ditahap pertama,” tegas Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M Sinambela, usai memberikan pengarahan terhadap pelaksanaan pendistribusian bantuan tersebut.

Lebih lanjut menurut AKBP Leonard, ini merupakan kepercayaan tersendiri yang diberikan kepada TNI-Polri. Untuk itu ia berharap dengan amanah tersebut secepatnya dapat didistribusikan kepada para pekerja sektor pariwisata dan ekonomi kreatif yang terpukul akibat pandemi ini.

“Kita tidak punya kepentingan lain, selain membantu, melayani dan mengayomi masyarakat. Untuk itu segera didistribusikan kepada yang berhak sesuai nama dan alamat yang tertera agar dapat meringankan beban masyarakat penerima,” pungkasnya. (tok/ydk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here