Jersey Persik Kediri
Tangkapan layar Instagram milik Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar yang menunjukkan lelang jersey Persik Kediri

Kediri (Jatimsmart.id) – Meski baru 1×24 jam dan masih akan berlangsung hingga 1 Mei 2020, lelang jersey Persik Kediri koleksi pribadi Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar telah mampu menarik minat masyarakat yang cukup tinggi. Terbukti, hingga hari ini, Selasa (21/4) angka lelang sudah menembus Rp 4,5 juta.

“Saya tidak menyangka animo masyarakat begitu besar, jujur ini diluar ekspektasi saya,” kata Mas Abu, panggilan akrab Wali Kota Kediri.

Lelang yang dilakukan di akun Instagram @abdullah_abe juga tidak hanya diikuti oleh masyarakat Kediri. Terbukti penawar tertinggi justru dari akun @deckaryan.lexa, yang biografinya berdomisili di Kota Bandung, Jawa Barat.

“Berapapun nanti nilai akhir lelang, kita syukuri. Hasilnya 100 persen akan saya serahkan ke Si Jamal, untuk bantuan COVID-19 di Kota Kediri” tambah Mas Abu.

Seperti diketahui, Mas Abu melelang koleksi pribadi jersey Persik Kediri musim kompetisi Liga 2 2019. Jersey ini bersejarah karena ditanda tangani pemain dan manajemen Persik musim lalu. Jersey Persik Kediri ketiga dengan warna putih ini juga memiliki pattern khusus tenun ikat khas Kota Kediri. (ydk/jek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here