Burger COVID-19
Burger COVID-19 di Friend Reborn Kota Blitar.

Blitar (Jatimsmart.id) – Mewabahnya Virus Corona (COVID-19) di Tanah Air, menginspirasi sebuah kafe di Kota Blitar untuk memproduksi kuliner yang berbentuk menyerupai COVID-19 tersebut. Selain bentuknya yang unik, Tahu Goreng dan Burger COVID-19 ini juga kaya gizi, Lho!

Inspirasi ini ditangkap kafe Frends Reborn di Kota Blitar dengan menciptakan kreasi Tahu Goreng berbentuk COVID-19. Bentuknya yang unik membuat kuliner baru ini, mulai banyak dipesan konsumen untuk menemani aktivitas selama di rumah saja.

Selain tahu corona, di kafe ini juga menyediakan Burger Corona yang terbuat dari daging sapi, roti, mentimun, serta jamur sebagai topingnya. Tak jauh berbeda dengan burger pada umumnya, namun, setelah semua bahan tersusun, bagian atas roti ditancapkan jamur yang telah dibumbui dan digoreng. Sehingga bentuk dari burger ini sangat menyerupai penampakan virus mematikan tersebut.

Jangan dibayangkan menyeramkan, Tahu Goreng dan Burger COVID-19 ini tentu cukup lezat juga sehat. Sangat cocok dikonsumsi untuk menemani aktivitas di rumah saja selama pandemi Corona ini.

“Unik sih, mungkin sedikit menyeramkan tp enak kok. Cukup terjangkau juga harganya,” kata Anisa, pelanggan kafe.

Sejauh ini, kuliner yang dibandrol dengan harga Rp 10 ribu ini cukup digemari oleh konsumen kafe. Mereka umumnya membeli dengan cara take away untuk mematuhi anjuran social disatancing dari pemerintah.

“Luamayan, meskipun baru tapi cukup digemari masyarakat. Mereka penasaran biasanya,” kata Supriadi, pemilik kafe.

Nah, bagi anda yang tertarik dengan dua menu unik Tahu Goreng dan Burger COVID-19 ini, anda bisa datang ke Friends Reborn kafe di Kota Blitar. (yud/jek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here