Biznet
Biznet Tulungagung.

Tulungagung (Jatimsmart.id) – Meningkatnya kebutuhan internet di wilayah Tulungagung, mendapat respon dari perusahaan infrastruktur digital, Biznet. Mereka mulai melakukan ekspansi ke beberapa wilayah di Jawa Timur, terlebih kawasan pesisir selatan. Mereka terus memperluas jaringan, sehingga internet bisa dinikmati secara luas oleh masyarakat.

Corporate Communications Biznet Regional East, Frederic Adam Heydemans menjelaskan untuk area Jawa Timur, pihaknya menghadirkan layanan Internet super cepat untuk segmen bisnis UKM atau startup, serta layanan Internet untuk segmen perumahan atau perorangan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.

“Biznet memiliki komitmen yang kuat untuk memperluas jaringan di Jawa Timur. Jaringan kami kini telah tersedia bagi mereka yang membutuhkan layanan Internet dan Komunikasi Data yang cepat dan handal,” ujarnya, Kamis (12/3).

Kehadiran layanan Biznet di Jawa Timur didukung oleh teknologi jaringan The New Biznet Fiber yang mampu memberikan layanan dengan kualitas yang jauh lebih baik dengan kapasitas yang jauh lebih besar dibandingkan dengan teknologi pendahulunya, yang tentunya akan mampu mengakomodasi kebutuhan yang terus meningkat di masa depan.

Saat ini total jaringan Fiber Optic Biznet mencapai lebih dari 33,000 KM yang tersebar di lebih dari 110 kota di sepanjang Pulau Jawa, Bali, Sumatra dan Batam. Selain itu di awal 2020 ini jaringan Biznet juga resmi hadir di Manado, Pulau Sulawesi setelah sebelumnya menyapa masyarakat yang ada di Kota Pontianak, Kalimantan yang akan diikuti oleh kota-kota lainnya.

“Kami sangat serius untuk menjalin kerjasama dengan media daerah terutama dalam upaya kami dalam menginformasikan kepada masyarakat lewat program program edukatif seperti Biznet Goes to School atau Focus Group Discussion,” imbuhnya.

Untuk area Tulungagung sendiri, mereka berencana akan memperluas area di tahun 2020 ini. Saat ini jaringan Biznet masih bisa di akses di wilayah kota saja. Mereka rencananya akan menambah daya jangkauan costumer ke beberapa kecamatan lain, sehingga semua bisa menggunakan langsung internet.

“Kita berkomitmen untuk bisa menjangkau ke semua wilayah disini,” pungkasnya. (pam/jek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here