Bordon
Patrik Bordon (kiri) dan Gaspar Vega di Gelora Stadion Bangkalan. (foto : IG Patrik.bordon)

Kediri (Jatimsmart.id) – Persik Kediri resmi mengenalkan skuadnya di kompetisi Liga 1 2020 ini. Namun, tak ada nama Patrik Bordon, yang terlihat bergabung sejak gelaran Piala Gubernur Jawa Timur kemarin. Persik Mania yang terlanjur jatuh hati pada striker jangkung dari Slovenia ini pun harus gigit jari. Kemanakah Bordon?

Manajer Persik Kediri Beny Kurniawan menjelaskan, eks Timnas Slovenia itu resmi dicoret, sebelum pihaknya mengumumkan timnya, Minggu (23/2) malam. Ini setelah hasil medikal check up dan tes MRI di RSUD Gambiran Kota Kediri menyatakan pemain ini mengalami cedera ACL dan MCL.

“Sehingga yang bersangkutan terpaksa tidak jadi kita daftarkan ke PT. LIB, dan akan kita kembalikan ke agen yang memberangkatkannya,” kata Beny. Kepulangannya, sepenuhnya akan ditanggung oleh manajemen Persk Kediri.

Terkait penggantinya, manajemen memastikan akan tiba minggu depan. Namun, Beny masih enggan menyebut secara rinci, nama dan asal pemain yang akan diduetkan bersama bomber Septian Satria Bagaskara dilini depan itu.

“Untuk nama dan asal negara, ditunggu saja,” pungkasnya. (ydk/jek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here