Tulungagung
Tim Inafis melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Tulungagung (Jatimsmart.id) – Warga lingkungan 6 Desa Ngunut, Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tulungagung geger dengan ditemukannya jenazah Miratun alias Sotun (70) di kamar tidurnya. Saat ditemukan korban dalam posisi telentang, dan dibekap menggunakan guling. Jenazah pemilik kos ini juga ditutupi dengan kasur lipat. Kuat dugaan, Sotun merupakan korban pembunuhan.

Kapolsek Ngunut, Kompol Siti Munawaroh mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh salah seorang penghuni kos, pukul 02.00 WIB dini hari. Selama ini korban diketahui tinggal bersama para penghuni kos.

“Kita mendapat informasi dini hari tadi dan langsung menuju lokasi kejadian,” katanya Jumat  (14/2). Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP.

BACA JUGA :

Polisi mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya bantal, guling dan kasur lipat yang menutupi tubuh korban. Polisi juga memeriksa sejumlah saksi dari penghuni kos. Dari hasil pemeriksaan awal, korban diduga telah meninggal dunia enam jam sebelum ditemukan.

“Kita masih melakukan penyidikan lagi,” terangnya.

Polisi juga masih belum bisa memastikan ada tidaknya barang berharga milik korban yang hilang. Jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD Dr Iskak Tulungagung, untuk dilakukan otopsi. (pam/jek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here