Bordon
Patrik Bordon (kiri) dan Gaspar Vega di Gelora Stadion Bangkalan. (foto : IG Patrik.bordon)

Bangkalan (Jatimsmart.id) – Dalam laga perdana Piala Gubernur, di Gelora Stadion Bangkalan, Jawa Timur, Persik Kediri hanya memasang Ante Bakmaz, diantara tiga pemain asing yang resmi diboyong ke Kediri musim ini. Namun demikian, Gaspar Vega dan Patrik Bordon sudah terlihat dipinggir lapangan saat Macan Putih takluk atas Persebaya Surabaya, 1-3. Senin (10/2).

Joko Susilo mengaku belum berani memasang keduanya yang baru tiba, Minggu (9/2). Menurut pelatih yang akrab disapa Gethuk ini, terlalu riskan memainkan mereka yang belum sama sekali bergabung dalam latihan tim.

BACA JUGA : 

“Mereka baru datang kemarin, terlalu riskan kalau dipaksakan,” kata Joko dalam sesi Press Conference usai laga.

Namun demikian, dalam keterangannya, Joko Susilo mengisyaratkan peluang untuk pemain berpaspor Argentina dan Slovenia itu bermain di laga melawan Madura United, Rabu (12/2).

“Besok kita ada kesempatan berlatih. Kita lihat nanti,” terang Joko.

Kehadiran Patrik Bordon dalam laga itu tentu sangat dinanti. Mengingat di laga perdana ini, Persik Kediri praktis tak memiliki striker murni di lini depan. Terlebih, melawan tim kuat Madura United nanti, Persik Kediri wajib menang untuk menjaga asa lolos ke babak berikutnya. Sebab, meski tak menargetkan apapun diajang itu, namun hasil terbaik tentu diharapkan oleh Persik Mania dan publik bola Kediri. (ydk/jek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here