31.5 C
Kediri
Jumat, Maret 29, 2024

Ada 6 Pendaftar di Partai Golkar, Hanya Mujahid-Eko yang Berpasangan

Saran Bacaan

Kediri (Jatimsmart.id) – Sejak membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kediri 2020, Rabu (5/2), DPD Golkar Kabupaten Kediri hingga Kamis (6/2) siang telah menerima enam pendaftar. Diantara para kontestan, Mujahid-Eko Ediono adalah satu-satunya yang datang berpasangan.

Mujahid-Eko datang di hari pertama. Berbeda dengan nama lainnya, keduanya mendaftar langsung sebagai paket Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Kediri 2020.

“Golkar ini yang (Parpol) ketiga ya. Kita berharap, mudah-mudahan dengan masuk kita daftar ke Golkar ini nanti untuk melengapi kita berangkat, ada pengusung sesuai jumlah yang ditetapkan,” kata Mujahid. Selain Golkar, sebelumnya mereka mendaftar ke PDI-P dan Gerindra.

BACA JUGA :

Terkait kemungkinan rekom, Mujadi-Eko optimis. Namun, ia tetap menyerahkan sepenuhnya pada partai.

“Siapa yang direkom itu kewenangan partai. Yang penting setiap peluang kita masuk, peluang kita masuk,” Imbuhnya. Tentu Mujahid-Eko akan berkomitmen pada partai yang mendukungnya nanti. Hal itu menurutnya bakal menjadi simbiosis mutualisme. Atau hubungan yang menguntungkan.

Sembari menanti rekom partai, Mujahid-Eko terus menjalin hubungan dengan masyarakat. Dia pun melihat respon baik dari masyarakat Kabupaten Kediri.

“Kalau saya melihat apa yang diinginkan masyarakat kepada pemimpin di hari esok, yakni pemimpin yang lebih peduli dengan masyarakat, pemimpin seperti itulah yang diinginkan masyarakat,” ungkapnya. Hal itu lah yang akan coba diwujudkan oleh Mujahid-Eko melalui program-programnya nanti.

Selain pasangan ini, Golkar juga menerima pendaftaran dari Kang Haji Ridwan, wajah baru Dini H Setyoningsih, dan Insaf Budi atau Mas Gaguk. Sementara hari kedua ini, partai berlambang Pohon Beringin itu kedatangan Wakil Bupati aktif H. Masykuri dan pengusaha kopi Yekti Murih Wiyati. (ydk/jek)

- Advertisement -spot_img

More articles

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru